Kecantikan Jiyeon T-ara Mendadak Jadi Sorotan Netizen, Dipuji Setara Yoona dan Suzy
Selebriti

Visual Jiyeon T-ara menjadi perbincangan netizen menyusul comeback aktingnya di drama KBS 'I Wanna Hear Your Song'. Kecantikannya dipuji habis-habisan oleh netizen.

WowKeren - Jiyeon T-ara comeback akting dengan membintangi drama KBS "I Wanna Hear Your Song". Ia berperan sebagai salah satu pemeran utama bersama Kim Sejeong, Yeon Woo Jin dan Song Jae Rim.

Baru-baru ini Jiyeon menghadiri jumpa pers jelang penayangan perdana "I Wanna Hear Your Song". Penampilannya sukses memukau publik. Ini membuat netizen membahas kecantikannya yang sempat diakui sebagai visual paling top di antara idol cewek generasi kedua.

Kecantikan Jiyeon disebut setara idol-idol visual seperti Suzy dan Yoona. Artis kelahiran 1993 itu juga dipuji secantik Kim Tae Hee. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen soal kecantikan Jiyeon:

Kecantikan Jiyeon T-ara Dipuji Setara Yoona dan Suzy

Source: Knetizen

"Dia terkenal karena terlihat seperti Kim Tae Hee. Dia benar-benar terlalu cantik."

"Aku belum melihatnya dalam waktu yang lama. Aku harap drama barunya akan sukses."

"Dia adalah idol wanita paling cantik di antara girl grup."

"Aku memikirkan Seohyun, tapi Jiyeon juga sangat cantik."


"Aksi panggungnya benar-benar bagus dan penuh energi. Tolong kembalilah. Aku tidak bisa melihat idol yang cantik dan menawan seperti dia akhir-akhir ini."

"Aku mengakui. Kebetulan aku melihat acara red carpet sambil berjalan di jalan. Aku tidak ingat selebriti lain selain dia."

"Ketika aku masih muda, aku pergi ke lokasi syuting T-ara dan melihat mereka sepanjang hari. Pada saat itu dia terlihat sangat cantik dan sekarang dia bahkan lebih cantik."

"Aku pikir dia idol tercantik selain Yoona."

"Aku pikir Jiyeon, Yoona, dan Max Changmin adalah idol visual terbaik di K-Pop."

"Tiga visual teratas dari idola wanita adalah Yoona, Suzy dan Jiyeon. 3 visual teratas dari idol pria adalah Changmin TVXQ, Minho SHINee dan Jin BTS (Bangtan Boys)."

"Aku pernah melihatnya sebelumnya, wajahnya sangat cantik dan garis tubuhnya sangat bagus."

"Jika aku bisa mengubah wajahku ketika aku dilahirkan kembali, aku akan memilih wajah seperti dia."

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" tayang perdana pada 5 Agustus. Drama bertema musik ini tayang setiap Senin dan Selasa malam di KBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait