Yeri Tampil Santai Bareng Irene, Netter Kritik Selera Fashion dan Sebut Tak Rawat Diri
Selebriti

Seperti biasa, kedatangan Irene dan kawan-kawan di Bandara Internasional Gimpo disambut dengan jepretan kamera, yang diikuti dengan berbagai komentar netter.

WowKeren - Red Velvet berpartisipasi di konser "SMTOWN Live World Tour" di Tokyo, Jepang pada 3-5 Agustus lalu. Di sini, grup beranggotakan 5 orang tersebut kembali tampil sepanggung dengan rekan-rekan satu agensi mereka.

Para member Red Velvet kembali ke Korea pada Selasa (68). Seperti biasa, kedatangan Seulgi dan kawan-kawan di Bandara Internasional Gimpo disambut dengan jepretan kamera wartawan.


Pada kesempatan ini, Irene terlihat cantik mengenakan atasan hitam dengan potongan leher V dan celana panjang warna senada serta jaket yang diikatkan pada pinggang. Leader Red Velvet itu tampak imut dengan rambut digelung dengan gaya cepol.

Di sisi lain, Yeri tampil tak kalah santai dengan atasan merah muda yang dipadukan dengan celana panjang longgar. Member termuda Red Velvet yang lahir pada 1999 itu melengkapi penampilannya dengan sling bag.

Yeri Tampil Santai Bareng Irene, Netter Kritik Selera Fashion dan Sebut Tak Rawat Diri

Dispatch

Gaya busana Irene dan Yeri saat mendarat di Bandara Internasional Gimpo ini rupanya tak luput dari perhatian para netter. Mereka melontarkan beragam komentar menanggapi penampilan dua idol cantik itu.

"Kita butuh idol seperti Yeri yang bertulang besar dan terlihat sehat. Jangan cuma mereka yang seperti boneka dan kurus dan membuat anak-anak muda ingin terlihat kurus juga," komentar netter. "Busana Yeri mengingatkanku pada era 90an," sindir netter lainnya.

"Apa Yeri nggak merawat dirinya akhir-akhir ini?" ujar netter. "Yeri benar-benar seperti ahjumma. Dan yang dia lakukan cuma mengejar-ngejar selebriti terkenal," komentar lainnya. "Wow, apa yang dimakan Irene sampai dia secantik itu?" imbuh netter yang lain.

"Masalahnya bukan pada tubuh Yeri, tapi dia punya karakter buruk dan nggak punya bakat ditambah dengan bentuk tubuhnya juga jelek. Makanya dia dikritik," kata netter. "Heol, gaya Yeri jelek sekali," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...