Shin Ryujin ITZY Beber Pengalaman Akting Bareng Jo In Sung di Film 'The King'
Topstarnews
Film

Dalam film 'The King', Ryujin mendapat peran kecil yakni sebagai karakter Jimin, murid yang mengalami kekerasan dan pelecehan seksual oleh guru P.E. di sekolahnya.

WowKeren - ITZY saat ini tengah sibuk mempromosikan lagu comeback "ICY". Girl grup asuhan JYP Entertainment itu pun belum lama ini diundang menjadi bintang tamu program "Night of Real Entertainment" SBS.

Menariknya dalam kesempatan itu, member ITZY tak melulu membicarakan soal lagu comeback. Shin Ryujin juga membeberkan pengalaman aktingnya di film "The King" yang dirilis pada 2017 lalu.

Dalam film "The King", Ryujin berperan sebagai karakter Jimin, murid yang mengalami kekerasan dan pelecehan seksual oleh guru P.E. di sekolahnya. Satu-satunya orang yang bisa diandalkan Jimin adalah ibunya yang cacat dan jaksa Park Tae Soo (Jo In Sung) yang berjanji akan menghukum guru P.E. tersebut.

Ryujin sendiri mengaku mendapat banyak nasehat dari Jo In Sung. Pelantun "Dalla Dalla" itu pun dibuat terpesona dengan fisik Jo In Sung dan merasa tahu alasan bintang film "The Great Battle" tersebut banyak yang menyukai.


"Meskipun aku memainkan peran kecil, Jo In Sung memberiku banyak nasehat. Dia sangat tinggi dan wajahnya sangat kecil. Aku sadar mengapa banyak orang yang menyukainya," ungkap Ryujin.

Kemunculan Ryujin dalam film "The King" sendiri beberapa waktu lalu sempat membuat netizen Korea Selatan heboh. Pasalnya mereka sama sekali tidak sadar jika idol kelahiran tahun 2001 itu ikut ambil bagian dalam film tersebut.

Sementara itu, "The King" menceritakan tentang Park Tae Soo, yang menjadi jaksa setelah melalui masa kecil yang sulit. Dia ingin menggunakan kekuatan absolut dan bertemu dengan Han Kang Sik (Jung Woo Sung).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait