Heidi Klum Akhirnya Pamer Foto Pernikahannya dengan Suami yang 17 Tahun Lebih Muda
Instagram/heidiklum
Selebriti

Kabar pernikahan Heidi Klum dan sang suami, Tom Kaulitz, baru saja terendus media pada bulan Juli lalu. Diketahui, pasangan beda usia 17 tahun ini sebenarnya sudah melangsungkan pernikahan sejak Februari.

WowKeren - Pada bulan Juli lalu, supermodel Heidi Klum dikabarkan telah menikah diam-diam dengan Tom Kaulitz, pria yang memiliki rentang usia 17 tahun lebih muda darinya. Keduanya disebut-sebut telah menikah secara privat sejak beberapa bulan sebelumnya.

Heidi dan Tom dikabarkan menikah berselang dua bulan setelah mereka bertunangan. Diketahui, Tom telah melamar sang supermodel pada bulan Desember 2018, yang berarti mereka sudah menjadi pasangan suami istri sejak Februari lalu.

Kabar pernikahan ini terendus saat Heidi dan Tom diam-diam mendaftarkan pernikahan mereka di California. Namun sayangnya, Heidi dan Tom masih setia tutup mulut atas kabar tersebut.

Kini, berselang hampir satu bulan setelah berita pernikahan mereka merebak, akhirnya Heidi secara perdana memamerkan fotonya dan Tom sebagai sepasang pengantin. Melalui akun Instagram pribadinya, Heidi membagikan sebuah foto saat ia berciuman dengan sang suami.

Dalam foto ini, Heidi terlihat cantik dengan balutan gaun pengantin berbahan lace berwarna putih. Wanita berdarah Jerman tersebut juga terlihat mengenakan veil panjang yang menjuntai hingga ke lantai. Sedangkan Tom sendiri menggunakan tuksedo berwarna serupa, dengan rambut gondrongnya yang dibiarkan terurai.

"We did it Mr.&Mrs. Kaulitz," tulis wanita berusia 46 tahun tersebut dalam unggahannya, sembari menambahkan sejumlah emoji hati berwarna merah.


Usut punya usut, pernikahan keduanya digelar di atas kapal yacht, yang berlayar di Capri, Italia. Yacht bernama Christina O. ini dilengkapi dengan dekorasi serba putih berhias bunga anggrek untuk momen pernikahan Heidi dan Tom.

Di sisi lain, sejak tahun 2018 lalu kisah asmara Heidi Klum memang sukses menjadi buah bibir publik lantaran ia berkencan dengan pria yang jauh lebih muda. Meski sering menuai cibiran, namun model senior ini tampak tak ambil pusing.

"Usia pacarku jauh lebih muda dariku, dan banyak orang yang meragukan dan mempertanyakannya," ungkap juri "America's Got Talent" tersebut saat hubungan mereka pertama kali terungkap di media.

Namun bagi Heidi, usia bukanlah penghalang hubungan mereka. "Aku tidak mau memusingkannya. Jalani saja dan hidup tanpa mengkhawatirkan pikiran orang lain karena itu dapat menyebabkan keriput," imbuhnya dengan santai.

Di sisi lain, hubungan keduanya mulai terendus media ketika pasangan selebriti ini kedapatan berciuman di lokasi syuting "America's Got Talent" pada bulan Maret 2018 lalu. Tom sendiri merupakan kekasih pertama Heidi setelah ibu empat anak tersebut bercerai dari suaminya, Seal.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru