Dipuji Secantik Barbie, Visual Lisa BLACKPINK Bikin Fans Gagal Fokus
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Baru-baru ini Lisa membagikan foto cantiknya di akun Instagram pribadinya. Dan setelah diposting, ada banyak penggemar yang kagum dengan kecantikan Lisa di foto tersebut.

WowKeren - Lisa adalah salah satu idol yang cukup sering menyapa penggemar melalui berbagai postingannya di Instagram. Dan pada Selasa (6/8) kemarin, member BLACKPINK atau Black Pink itu kembali membagikan sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya, @lalalalisa_m.

Dalam postingannya kali ini, Lisa menampilkan foto selfienya yang sangat cantik. Penyanyi kelahiran 1997 ini terlihat menawan dengan mengenakan wig berwarna pirang.

Selain itu, Lisa juga tampak mengenakan riasan tebal dan juga aksesori yang cantik. Meski tidak tersenyum sedikitpun, Lisa tampak menunjukkan aura yang sangat kuat dengan ekspresi yang cukup seksi.


Tidak lama setelah diposting, foto Lisa ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang kagum dengan kecantikan Lisa dan mulai memberikan pujian untuknya.

"Barbie Lisa," tulis seorang netter. "Aku tidak bisa mengendalikan hatiku, hatiku tidak berfungsi. Ini adalah titik di mana aku tidak bisa fokus. Dan aku jadi sangat terpikat denganmu," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, dia sangat sempurna dan juga cantik," ujar netter yang lain.

"LISA KAMU TERLIHAT SEPERTI BARBIE KARENA KAMU SANGAT CANTIK," kata netter yang lain. "Cantik nya kok luar biasa," ujar netter yang lain. "Kamu terlihat seperti boneka, Lisa sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Kamu sangat cantik, kamu memiliki kemampuan dan hati yang baik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu BLACKPINK sempat pergi ke Hawaii selama satu minggu, yang mana kabarnya untuk syuting variety show. Kita nantikan saja seperti apa keseruan Lisa dan member yang lain di Hawaii ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait