Nora Alexandra Minta Maaf Soal Isu Murtad, Jerinx SID 'Tampar' Netter
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Ada saja netter yang memberikan cibiran pedas untuk calon istri Jerinx SID itu. Saat dituding salah seorang netter senang memakan babi, Nora pun memberikan komentar bijak.

WowKeren - Jerinx SID dan Nora Alexandra kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada November 2019. Namun kebahagiaan Jerinx dan Nora harus ternoda dengan isu agama. Tidak sedikit netter yang merisak Nora dengan menudingnya murtad.

Tudingan itu bermula saat Nora menjalani serangkaian prosesi adat Hindu Bali sesuai keyakinan Jerinx. Prosesi pemotongan gigi Mesangih atau Mepandes pun sudah dilakukan Nora.


Seolah tidak ingin isu berkembang, Nora akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (7/8), mantan istri Aliff Ali itu juga meminta maaf.

"Banyak netizen bahkan gosip soal saya dan AGAMA saya, maaf saya bukan orang baik dan jauh dari kata baik," tulis Nora. "Tetapi saya selama hidup hingga detik ini saya bernafas, saya paling anti untuk menghakimi KEYAKINAN/ KEPERCAYAAN orang yg MENGHAKIMI saya, Agama saya, agama yg selalu mengajarkan kebaikan, bukan mengajarkan provokasi/ menghakimi, salam damai, maaf jika ada salah kata."

Klarifikasi Nora Alexandra Soal Isu Murtad

Instagram

Meski tidak menjawab pasti agama apa yang dianutnya kini, tulisan Nora seketika banjir komentar. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan.

Namun ada saja netter yang memberikan cibiran pedas. Saat dituding senang memakan babi, Nora pun berkomentar.

"Mba .. istigfar.. jngan murtad ya mba tolong," komentar akun @pyp***ang. "Sekarang makan Babi dong ya ... enak ya khann," sindir akun @raditi***010. "Saya belum pernah makan babi, gak semua orang bisa makan babi:)" balas Nora.

"Bersifat santai tapi bodo amat . Nitizen sok maha benar kak. santai aja kak," dukung akun @dend***ffp. "Semangatt nora,, intinya tetap memuja TUHAN YG MAHA ESA," tambah akun @sigit****artha.

Jerinx dan Nora Alexandra

Instagram

Unggahan Nora lagi-lagi menjadi sorotan saat ia mengungah foto di Insta Story yang memperlihatkan dua orang diduga berbeda keyakinan. Dalam foto tersebut, salah satu wanita mengenakan kerudung sedangkan wanita yang ada di sebelahnya mengenakan baju putih.

Foto itu diduga adalah ibu dari Jerinx dan Nora. Hal ini tersirat dalam tulisan caption yang ditulis Jerinx.

"Ibu yang berbaju putih punya anak cantiknya bikin pusing," tulis Jerinx. "Ibu yang berhijab anaknya buronan polisi moral. Perpaduan keduanya membuat polisi jadi pusing #lovewins #mothers"

"Kebalik mb*tt @jrx1977," balas Nora. "Ah sama saja wong keduanya ibu kita tho mas? Jeremy Thomas," timpal Jerinx. "Wkwkwk ya skrng punya 2 ibu, tapi tetap 1 MAMA ya ingat!!!! Jangan ada MAMA MAMA yg lain!!!" tambah Nora lagi.

Sementara itu, Jerinx juga sempat menjawab pertanyaan netter. Ia memberikan jawaban menohok yang "menampar" netter.

"Udah pindah agama ya?" tanya salah seorang netter. "Bukan, agama nya yang pindah," balas Jerinx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...