Jerinx SID Bahas Iblis di Foto Prewedding, Nora Cantik Cium Mesra Pacar Bertato
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID sempat mengunggah foto romantis bersama Nora Alexandra dan menyelipkan pesan menohok buat haters yang terus membully calon istrinya berniat murtad hanya demi cinta.

WowKeren - Vokalis Superman Is Dead, Jerinx SID, akan segera menikah dengan Nora Alexandra. Namun Jerinx dibuat geram lantaran Nora dibully soal berniat pindah agama.

Banyak pihak nyinyir dan curiga kalau Nora pindah agama demi menikahi Jerinx. Namun anggapan miring tersebut sempat disangkal oleh Nora. Ia tampak mengungkap kekesalan saat difitnah murtad.

"Keterlaluan, saya pindah agama karena diiming-imingi buat nikah? Maaf apa ada bukti? Mas orang beragama tapi kenapa memfitnah murtad karena nikah? Apa mas beragama yang baik?" kata Nora. "Terima kasih atas fitnah keji anda terhadap saya. Semoga anda lebih baik dari saya."

Demi membela Nora, Jerinx angkat bicara di Instagram. Ia mengunggah foto pre-wedding bersama Nora dan menuliskan caption menohok.

Ia seolah menyangkal anggapan miring kalau Nora murtad hanya demi cinta. "Hanya iblis yg memakai alasan agama untuk menjajah Cinta karena sejatinya semua Agama tercipta dari, dan untuk Cinta. #prewedding 📷 @dodyprimakusuma @ramailmar @omihlc @i.tude @bootesphotography #melastibeach," kata Jerinx.


Para fans Jerinx lantas ikut memberikan dukungan. "Seandainya semua orang punya pikiran seperti bli jrx, pasti negara ini tidak memberi ruang untuk para iblis yang sesungguhnya yg rela menjual agama untuk kepentingannya," kata fans. "Sekuat apapun para iblis takkan bisa memisahkan jika Sang Maha Cinta menyatukan kalian pakde," tutur fans lainnya.

Tak cuma memberikan dukungan, fans juga memuji kecantikan Nora di foto prewedding. Sosoknya yang anggun serba putih sempat memberikan ciuman mesra buat Jerinx hingga fans jadi baper.

"MAHAL DAN SEXXXXXYYYY!" kata netter. "Cantik banget kak Nora," ujar yang lainnya. "Semangat kak Nora," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Nora tak cuma dibully murtad tetapi malah disumpahi gagal menikah dengan Jerinx. Menanggapi sindiran pedas netter, Nora bersikap tabah.

"Saya hanya minta doanya, semoga yang saya jalani saat ini bisa mengabadikan cinta saya," kata Nora. "Jikapun di kedepan hari tidak berjodoh, itu adalah takdir. apa yang saya jalani sekarang tulus iklhas lahir batin dari hati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait