Park Seo Joon Bikin Syok Berat Gara-Gara Terlalu Kurus di Foto Baru
Selebriti

Seorang penggemar berfoto bersama Park Seo Joon dan membagikannya ke media sosial. Foto tersebut mengejutkan penggemar lain karena penampilan Park Seo Joon yang terlalu kurus.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "The Divine Fury". Film bertema eksorsisme yang juga dibintangi Woo Do Hwan itu dirilis serentak mulai 31 Juli lalu di Korea Selatan.

Sebelumnya pada 30 Juli, "The Divine Fury" mengadakan konferensi pers menjelang pemutaran perdana. Park Seo Joon hadir bersama sutradara serta pemain utama yang lain.


Dalam acara tersebut, seorang penggemar beruntung bisa berfoto bersama Park Seo Joon dan membagikannya ke media sosial. Namun foto tersebut justru mengejutkan penggemar yang lain karena penampilan Park Seo Joon yang terlalu kurus.

Park Seo Joon Bikin Syok Berat Gara-Gara Terlalu Kurus

Source: Instagram

Wajah Park Seo Joon dalam foto memang terlihat lebih kurus dari biasanya. Ini tentu saja membuat para penggemar khawatir.

Banyak penggemar mencemaskan kesehatan Park Seo Joon. Namun beberapa berasumsi bahwa bintang drama "Why, Secretary Kim?" itu terlihat kurus karena fotonya bermasalah.

"Kenapa dia terlihat sangat kurus?" komentar salah satu penggemar. "Apakah Park Seo Joon sedang sakit?" tambah penggemar lain. "Dia bilang belakangan ini berat badannya turun," sahut yang lain. "Ini membuatku khawatir, tapi mungkin fotonya yang bermasalah sehingga membuat Park Seo Joon terlihat kurus," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Divine Fury" menceritakan tentang seorang petarung MMA (Mixed Martial Arts) atau seni bela diri campuran yang bernama Yong Hu (Park Seo Joon). Ia memiliki pandangan sinis tentang dunia setelah kehilangan sang ayah di usia muda dan kemudian bertemu dengan pendeta dan pengusir setan bernama Ahn Sin Bu (Ahn Sung Ki) dan mulai mencari tahu tentang kejahatan di dunia.

"The Divine Fury" juga akan dirilis di Indonesia. Film dijadwalkan rilis serentak di Tanah Air mulai 14 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...