Millendaru Nyanyi 'Kangen' Nakal Remas Dada, Bagian Tonjolan Di Celana Bikin Salfok
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru lagi-lagi menjadi bahan gosip warganet dan menuai beragam komentar pedas gara-gara aksinya yang berani meremas dada melepuhnya di depan tempat umum.

WowKeren - Usai membuat warganet tercengang dengan foto dada melepuhnya belum lama ini, Millendaru kembali menjadi perbincangan. Ia lagi-lagi menuai beragam komentar pedas gara-gara aksinya yang berani.

Dalam sebuah unggahan di akun gosip, keponakan Ashanty itu tampak asyik menyanyi di sebuah tempat hiburan. Ia melantunkan lagu "Kangen" milik Dewa 19.

Tak sendirian, Millen ditemani dua teman wanita yang berdiri di sebalah kanan dan kirinya. Di tengah melantunkan lagu, Millen mendadak meraih tangan teman di sebelah kiri untuk meremas dada palsunya.

Teman Millen pun tampak risi dan menepis tangan Millen. Wanita yang berada di kanan Millen pun ikut menegur seolah terheran-heran dengan aksi iseng Millen itu. "Sahabat teriseng," bunyi keterangan Instagram Story.


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya aksi remas dada yang disorot, namun bagian tonjolan di celana Millen pun membuat warganet salfok alias salah fokus. Seperti diketahui, meski Millen merubah penampilan dan bentuk dadanya, ia mengaku tak ingin merubah organ intim bagian bawah.

Postingan tersebut pun tak ayal mendapat beragam cuitan kocak dan pedas dari warganet. "Kira2 yang menonjol itu apa sih beb??? Seriuss eukeu penapsaran," tanya netter.

"Lha atas menonjol, bawah menonjol," sahut yang lain. "Lucu ya dia juga kan bilang g akan op bawah, kok mash penasaran aja," tambah lainnya. "Kecil tapi deh menonjolnya yang bawah kalah sama atasnya ah," timpal netter.

"Milen kan wanita bersenjata, tpi lebih baik bgtu jangan ngerubah kodrat," balas yang lain. "Namanya juga jiwa cocok lihat yang bening dikit sama aja ya min," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru