Jajaran Fanboy V BTS Makin Bertambah, Netizen Bangga dan Puji Habis-Habisan
Selebriti

Bukan hanya sekedar kagum, sederet idol cowok berikut menjadikan V BTS sebagai panutan selama berkarir. Ini membuat netizen bangga dan memberikan komentar pujian.

WowKeren - V merupakan salah satu idol K-Pop paling populer saat ini. Kesuksesannya bersama BTS (Bangtan Boys) begitu besar, membuatnya menjadi idol yang menjadi panutan bagi para junior.

Baru-baru ini sebuah postingan komunitas online mendaftar idol-idol cowok yang mengidolakan V. Bukan hanya sekedar kagum, mereka menjadikan pemilik nama Kim Taehyung itu sebagai panutan selama berkarir.

Berikut ini adalah jajaran fanboy V yang rata-rata adalah idol rookie:

  1. Koo Jungmo "Produce 101"
  2. Beomgyu TXT
  3. Taekhyeon 1THE9
  4. Jinsung 1THE9
  5. Yunmin Newkidd
  6. Haruto Treasure 13
  7. Park Jihoon
  8. Hyunmin Rainz
  9. Young Hoon The Boyz
  10. Jangjun Golden Child
  11. Jaehyun Golden Child
  12. Bao LUCENTE
  13. Choi Byungchan Victon
  14. Been MVP
  15. Dylan D-Crunch
  16. Yeosang ATEEZ
  17. Mingi ATEEZ

Jajaran Fanboy V BTS Makin Bertambah

Source: Knetizen

Banyak netizen yang mengaku tidak kaget melihat jajaran fanboy V yang semakin bertambah. Mereka memuji penyanyi kelahiran 1995 itu sebagai sosok yang pantas dikagumi dan dijadikan panutan. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

"V adalah idol K-Pop dengan aksi panggung jenius! Idol junior terkesan oleh suara dan aksi panggung V dengan lebih dari 30 junior. Benar-benar pantas dijadikan panutan!"

"Kurasa imej Taehyung sebagai seorang jenius yang berusaha keras untuk menunjukkan penampilan yang berbeda pada setiap aksi panggungnya akan menjadi panutan bagi idol yang lebih muda."


"Puncak tertingginya di 'Boy With Luv' hanya beberapa detik. Wajahnya yang tampan, ditambah kemampuan aktingnya dan kekuatan ekspresif di matanya. Jika kau seorang idol, kau mungkin ingin menjadi seperti dia. V adalah terbaik."

"V adalah idol jenius dan profesional terbaik. Aku berharap semua idol mencontoh kepribadiannya. Dia memang terbaik."

"V adalah idol nomor 1 dengan dalam hal tarian dan nada suara. Aku mengagumi karisma dan suaranya sebagai panutan. Aku bangga pada Taehyung."

"Dia masih muda, tapi dia telah menjadi panutanku. Kepribadiannya yang positif sangat mengagumkan dan patut dicontoh, tidak hanya di atas panggung, tapi dia juga salah satu seniman terhebat sepanjang masa."

"V jelas menjadi idol panutan paling top! Sangat menyenangkan melihat begitu banyak grup idol junior memilihnya sebagai buku teks panggung dan ingin terlihat seperti dia."

"Terlepas dari bakat alaminya, BTS selalu berlatih keras. Kupikir itu wajar jika dia menjadi panutan bagi juniornya. Aura dan penampilan yang bersinar di panggung cukup bagus untuk menjadi panutan bagi juniornya."

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka baru saja memenangkan enam penghargaan termasuk dua Daesang di M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait