Taylor Swift Diduga Diam-Diam Bertunangan dengan Joe Alwyn
Getty Images
Selebriti

Dugaan ini muncul setelah Taylor melakukan sesi wawancara dengan majalah Vogue untuk edisi September, di mana ia menunjukkan penggalan lirik lagu terbarunya.

WowKeren - Taylor Swift dan sang kekasih, Joe Alwyn, memang dikenal sebagai pasangan yang tertutup dari media. Keduanya diketahui sempat merahasiakan hubungan, bahkan melakukan penyamaran saat berkencan untuk menjaga privasi.

Jarang terlihat berkencan atau pun mengumbar kemesraan di depan umum, kini pasangan sejoli tersebut mendadak dikabarkan telah bertunangan diam-diam. Hal ini lantaran para Swifties (sebutan fans Taylor) menduga bahwa sang idola memberikan kode soal pertunangannya dengan Joe lewat sebuah lagu di album barunya, "Lover".

Dilansir E!News pada Sabtu (10/8), teori ini muncul setelah Taylor Swift melakukan sesi wawancara dengan majalah Vogue untuk edisi September. Dalam wawancara tersebut, pelantun "You Need to Calm Down" itu menunjukkan sedikit lagu terbarunya kepada Vogue.

Lirik salah satu lagu yang ditulis dalam artikel Vogue tersebut berbunyi, "My heart's been borrowed and yours has been blue/ All's well that ends well to end up with you."


Menariknya, penggalan lirik ini juga muncul dalam salah satu unggahan Taylor di akun Instagram pribadinya. Unggahan itu menampilkan salah satu foto musisi berusia 29 tahun ini dalam sesi pemotretan dengan Vogue.

Alhasil, sejumlah frasa yang digunakan oleh Taylor seperti "Borrowed" dan "Blue" pun menimbulkan spekulasi bahwa ia dan Joe Alwyn memang berencana membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih tinggi. Spekulasi ini berdasarkan tradisi pernikahan di Barat, dimana pengantin selalu memiliki sesuatu yang merupakan pinjaman sebagai lambang kegembiraan, dan sesuatu yang berwarna biru melambangkan kesucian, cinta, dan kesetiaan.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar pertunangan ini, Taylor dan Joe sendiri memang dikabarkan sepakat untuk menjalin hubungan secara serius. Bahkan kehadiran Taylor pun disambut dengan baik oleh keluarga besar Joe.

"Taylor menemui semua anggota keluarga Joe. Mereka sering sekali mengadakan pesta BBQ pada hari Minggu tiap kali Taylor berkunjung ke London. Dan mereka tampak nyaman berada di sekitar Taylor," ungkap seorang sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru