Biasa Tampil Terbuka, Hilda Vitria Cantik Berhijab Kedip-kedip Manja Malah Tuai Pro Kontra
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria berhasil mencuri perhatian dengan video singkat tampak cantik berhijab. Padahal, ia biasanya tampil terbuka. Penasaran bagaimana reaksi netizen?

WowKeren - Hilda Vitria belum lama ini membagikan video singkat yang berhasil menyita perhatian. Pasalnya, mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak cantik memakai hijab segi empat.

Padahal biasanya, Hilda cukup berani dengan penampilan yang buka-bukaan. Ia tak jarang memakai baju seksi yang mengumbar bagian paha dan bahu mulusnya.

Dalam video tersebut, wanita yang dikabarkan masih berstatus istri sah Kriss Hatta itu tampak asyik bermain fitur aplikasi Likee semacam TikTok. Ia lantas bergaya imut sambil mengedipkan mata ke arah kamera seraya diiringi lagu. "Oh adek yang berjilbab biru cantik manis bak gula tebu dapat salam dari ayah ibu," bunyi lirik lagunya.


Warganet yang melihat postingan tersebut tak kuasa untuk berkomentar. Meski ada yang memuji Hilda tampak cantik memesona, tak sedikit pula yang melontarkan komentar pedas. Mengingat Hilda terlanjur memiliki imej buruk di sebagian mata warganet.

"Masha Allah.. Cantiknya dirimu Neng @hvkhildavitriakhan," puji netter. "Ya salaaam bidadari dari mna inihh," sahut yang lain.

"Senyum ga ush di bikin sok manis sok kalem bgtu deh ga ada aura cantiknya tau," cibir netter. "Walau pun pake hijab sekali pun tetep yah masih kelihatan Aura setan nya. Masih melekat aura jahat nya," sahut yang lain. "Carmuk doang Dajal insaf," kata netter sadis. "Sepandai2 nya nutupin bangkai tetap saja bau," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait