Shawn Mendes Umbar Kemesraan dengan Camila Cabello di Momen Ulang Tahun
V Magazine
Selebriti

Dalam momen perayaan ulang tahun Shawn yang ke-21 pada 8 Agustus lalu, pelantun 'Treat You Better' tersebut tak segan mencium Camila Cabello di depan seluruh tamu yang hadir.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello lagi-lagi memanaskan rumor kencan keduanya. Yang terbaru, duo pelantun "I Know What You Did Last Summer" tersebut baru saja kedapatan menghabiskan waktu bersama di momen ulang tahun Shawn.

Pada 8 Agustus lalu, pelantun "In My Blood" tersebut diketahui menginjak usia 21 tahun. Memperingati hari spesial ini, Shawn pun menggelar sebuah pesta perayaan yang dilangsungkan di New York. Camila pun sudah tentu menjadi salah satu orang yang tak boleh ketinggalan merayakan pertambahan usia rekan duetnya itu.

Menariknya, dalam perayaan ini keduanya tak sungkan saling menunjukkan kemesraan. Melalui sejumlah unggahan di media sosial, tampak jelas saat Shawn menyadari kehadiran Camila dan kemudian menciumnya di depan para tamu lainnya.


Tak sampai di sana, keduanya juga lagi-lagi kedapatan berjalan beriringan sambil bergandengan tangan keesokan harinya. Seperti biasanya, potret keduanya pun menjadi incaran kamera paparazzi. Namun tampaknya Shawn dan Camila sendiri sama sekali tak ambil pusing.

Dilansir TMZ pada Sabtu (10/8), Shawn sempat meminta para paparazzi untuk membiarkannya dan Camila berduaan tanpa diganggu. "Aku punya satu permintaan untuk ulang tahunku. Biarkan kami berjalan-jalan berdua," tutur Shawn. "Ini ulang tahunnya, ayolah!" sambung Camila.

Sebelumnya, kedua musisi yang melantunkan lagu "Senorita" tersebut tak segan berciuman di tempat umum. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, keduanya tampak tengah berciuman saat berenang bersama di sebuah pantai di Miami.

Sementara itu, rumor hubungan asmara antara Camila dan Shawn memang mulai berembus setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Senorita". Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman, mengingat keduanya menampilkan chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Ditambah lagi, Camila dikabarkan putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait