Umi Khalsum Bongkar 'Ritual' Menjelang Idul Adha, Ekspresi Ayu Ting Ting Disorot
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Tidak hanya soal berkurban, rupanya Ayu Ting Ting juga memiliki kebiasaan unik menjelang perayaan Idul Adha. Hal ini diungkap sang ibunda, Umi Khalsum belum lama ini.

WowKeren - Seluruh umat Islam di dunia merayakan Hari Raya Idul Adha pada Minggu (11/8) besok. Tidak mau ketinggalan, para selebriti Tanah Air juga telah membeli sapi untuk berkurban. Salah satunya adalah pedangdut hits Ayu Ting Ting.

Tidak hanya soal berkurban, rupanya Ayu juga memiliki kebiasaan menjelang perayaan Idul Adha. Hal ini diungkap sang ibunda, Umi Khalsum, lewat akun Instagram Story miliknya.

Dalam video yang diunggahnya, Umi memperlihatkan Ayu yang sedang duduk bersila dengan baju santai. Dengan dandanan polos, Ayu tampak serius memotong kentang. Ternyata Ayu sengaja meluangkan waktu untuk membuat ketupat sayur.

"Paling suka ketupat sayur ibu," ujar Umi dalam video tersebut. "Sampai dia turun tangan tuh, bantuin ibu masak." Saat Umi memanggil, Ayu tetap tidak menoleh.

Unggahan berikutnya memperlihatkan Ayu dan keluarga makan bersama di meja makan. Diakui sang ibu, Ayu sampai dibuat lupa diet demi ketupat sayur. "Mantap @ayutingting92 lupa diet deh katanya," tulis Umi.


Ritual Ayu Ting Ting Menjelang Idul Adha

InstagramStory

Unggahan Umi sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tidak sedikit netter yang memuji kepandaian Ayu memasak.

"Kbiasaan yg tak terduga pst mbantuin emaknya ngiris2 kentang khan min? Dia khan suka bantuin emaknya msak!" puji akun @sipe***da372. "Pinter lho ayuk msaknya, spesialis syur sop dia, salut deh bt ayuk!"

Namun ada pula netter yang menyoroti ekspresi Ayu. Netter pun memberikan komentar pedas.

"Motong kentang pake diplastikin tangannya. Keliatan banget nipu nya. Mana ekspresinya kaya terpaksa gitu..ckckck," komentar akun @furi***rii. "Mukenye asem bener kek ketek basah keringatan yg kgk mandi seminggu, kecyuuuutttt," sahut akun @dre***st. "Pengen banget narik mulutnya itu biar monyong sekalian," tambah akun @lara***nita.

Pada 2018 lalu, Ayu mengurbankan empat sapi limosin. Untuk tahun ini, ia belum memberikan komentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait