Ayu Ting Ting Kurban 4 Sapi KW Super, Bilqis Cengeng Nangis Lihat Hewan Berontak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Ting Ting bersyukur karena tahun ini bisa kurban lebih banyak dari sebelumnya. Saking antusiasnya, Ayu sampai memberi seragam para panitia kurban di rumah.

WowKeren - Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang ikut merayakan Hari Raya Idul Adha. Ia selalu memotong hewan kurban di setiap tahunnya.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu senang karena tahun ini bisa kurban lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Kali ini, Ayu menyediakan 4 sapi dan 3 kambing.

"Kemarin sapi 3 kambing 1, sekarang sapi 4 kambing 3," kata Ayu saat ditemui WowKeren di kediamannya di kawasan Depok, Minggu (11/8). "Alhamdulillah kalau rezeki berlebih kita ngasihnya harus lebih."

Saking antusiasnya, Ayu sampai sengaja memberikan kaus seragam untuk para panitia kurban. Ia juga suka merasakan momen proses penyembelihan.


"Seru yang namanya motong sapi mah seru, apalagi kalau berontak-berontak," tutur Ayu. "Sempat sedih, kasihan kalau sama si ganteng sih mah karena dia paling gede sendiri, dan pas dipotong gak banyak gerak juga, sedih saja, pasrah, ngerti berarti dia dibilangin."

Ayu bersyukur karena ia diberi rezeki yang cukup untuk berbagi. Alhasil, Ayu juga membeli hewan kurban dengan kualitas super yang tentunya berharga fantastis.

"Tadi saya kan juga dengar ceramah, kalau kita mampu cari hewan kurban yang harganya fantastis yang besar pula jadi sesuai dengan rezeki yang kita dapat," kata Ayu. "Enggak tahu (harga sapi) itu berapa pokoknya segitu dah."

Berbeda dari Ayu yang begitu semangat, Bilqis Khumairah Razak, sang anak, justru takut hingga menangis saat melihat proses kurban. Maklum saja, Ayu menyebut jika sang anak memang cengeng.

"Anak itu emang cengeng dia bilang pas keluar rumah bau-bau lihat sapi berontak," kata Ayu. "Dia gak suka bau, udah tidur anaknya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait