Miley Cyrus Kepergok Cium Wanita Sebelum Umumkan Pisah dari Liam Hemsworth
Getty Images
Selebriti

Miley diketahui tengah menghabiskan waktu liburan bersama Kaitlynn Carter di sebuah resort mewah di Italia. Kaitlynn sendiri baru saja mengumumkan perpisahannya dengan Brody Jenner.

WowKeren - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diketahui telah memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan pernikahan selama kurang lebih delapan bulan. Diketahui, pasangan selebriti ini menikah secara privat pada akhir tahun 2018 lalu.

Namun sebelum kabar perpisahan ini mencuat, Miley rupanya diketahui mencium seorang wanita bernama Kaitlynn Carter. Tak hanya itu, kedua wanita cantik ini rupanya juga sedang menghabiskan waktu bersama untuk berlibur di sebuah resort mewah di tepi danau Como, Italia.


Dilansir E!News pada Senin (12/8), Miley dan Kaitlynn tampak santai menunjukkan kemesraan mereka di depan umum, seakan sengaja tak mau menutupinya. Mereka saling berpelukan dan berciuman ketika berjemur di The Il Sereno Hotel.

Seorang sumber bahkan menyebut jika keduanya tampak benar-benar seperti pasangan yang sedang berkencan. "Mereka benar-benar dimabuk asmara. Mereka berdua minum bareng, bahkan pesan pijat pasangan di hotel. Hanya mereka berdua," tutur sumber tersebut.

Menariknya lagi, sebelum berlibur bersama Miley, Kaitlynn telah mengumumkan perceraiannya dari suaminya, Brody Jenner, di usia pernikahan mereka yang baru menginjak angka satu tahun. Dan di tengah-tengah perjalanan liburan tersebut, giliran Miley yang mengumumkan perceraiannya dari Liam Hemsworth. Namun seorang sumber menjelaskan bahwa sebenarnya Kaitlynn dan Brody tidak pernah menikah secara resmi. Mereka hanya melangsungkan upacara di Bali pada Juni lalu.

Sebelum kabar perceraian ini merebak, Miley sendiri memang sudah mengungkapkan bahwa hubungan pernikahannya dengan Liam sangat unik. Bahkan mantan aktris Disney ini bersikeras tak mau disebut sebagai seorang istri dalam kehidupan rumah tangga mereka.

"Aku pikir orang-orang sangat bingung mengapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik. Aku tidak tahu aku akan secara publik memberi tahu orang karena itu sangat kompleks dan modern dan sekarang aku tidak berpikir kami ada dalam tempat di mana orang akan mengerti," tutur Miley kala itu.

"Maksudku, apakah orang benar-benar berpikir bahwa aku akan di rumah menggunakan celemek memasak makan malam?" imbuhnya. "Ini adalah orang yang aku rasa paling bisa mendukungku. Aku benar-benar tidak cocok berperan sebagai istri seperti stereotipe. Aku bahkan tidak menyukai kata itu."

Bahkan secara mengejutkan, Miley mengklaim jika dirinya masih tertarik dengan wanita meskipun ia sudah menikah dengan Liam. "Aku berada dalam hubungan hetero tapi aku masih sangat tertarik secara seksual dengan wanita. Orang-orang bisa menjadi vegetarian untuk alasan kesehatan tapi daging bacon masih tetap enak," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...