Big Hit Tuai Pujian, BTS Diperingatkan Jangan Macam-Macam Selama Cuti Panjang
Naver Dispatch
Selebriti

Big Hit Entertainment dipuji karena memberikan libur panjang untuk BTS agar mereka bisa menikmati waktu santai bersama keluarga. Netizen juga memperingatkan mereka soal ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan mengambil cuti panjang dari segala kegiatan mereka. Penampilan mereka Lotte Family Concert pada Minggu (11/8) menjadi jadwal terakhir RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sebelum memasuki masa istirahat.

Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan memiliki masa istirahat resmi untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada 2013. Agensi meminta kerja sama penggemar dalam membantu BTS menjaga privasi dan menikmati waktu luang mereka.

ARMY (fandom) serta netizen menyambut berita ini dengan bahagia. Banyak yang memuji Big Hit Entertainment karena memberikan libur panjang untuk member-member BTS agar mereka bisa menikmati waktu santai bersama keluarga dan teman-teman dekat.


"Agensi mereka sangat berbeda dari yang lain. Meminta orang memahami fakta bahwa mereka sedang istirahat dan tidak mengganggu mereka jika tidak sengaja bertemu adalah masuk akal," komentar salah satu netizen. "Agensi mereka jelas berbeda. Aku belum pernah melihat agensi lain memasang pemberitahuan bahwa artis mereka sedang istirahat dan agar publik memahami hal tersebut," tambah netizen lain.

Kendati demikian, netizen memperingatkan agar BTS berhati-hati selama cuti panjang. Pelantun "Fake Love" itu diminta untuk menjauhi hal-hal yang bisa merusak karir mereka.

"Berhati-hatilah jangan sampai melakukan kegiatan macam-macam seperti judi, minum-minum sampai teler, narkoba dan main wanita. Kami akan mendukung kalian, jadi mari kita menjaga karir kalian bersama-sama," kata netizen. "Habiskan liburan kalian dengan keluarga dan teman dekat, tapi selalu ingat jangan sampai mencoba hal yang bisa merusak karir," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka baru saja memenangkan enam penghargaan termasuk dua Daesang di M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait