Suho EXO Diduga Pacari Jisoo BLACKPINK, Postingan Instagram Ini Jadi 'Kode Cinta'?
Selebriti

Postingan Instagram Suho dan Jisoo menjadi perhatian para penggemar. Mereka menemukan beberapa kemiripan pada foto-foto unggahan dua idol terkenal tersebut.

WowKeren - Publik baru saja dihebohkan dengan berita hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan sejak awal tahun ini dan kerap bertemu di rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong, Seoul.

Baru-baru ini, postingan Instagram Suho EXO dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menjadi perhatian para penggemar. Mereka menemukan beberapa kemiripan pada foto-foto unggahan dua idol terkenal tersebut.


Pada foto-foto yang sama-sama diambil di Paris, Suho dan Jisoo berpose mengenakan blazer abu-abu dengan tangan dimasukkan ke kantong. Mereka juga berfoto dengan latar belakang deretan sepeda motor yang sama-sama di sisi kiri.

Suho EXO Diduga Pacari Jisoo BLACKPINK, Postingan Instagram Ini Jadi \'Kode Cinta\'?

Instagram

Foto Suho yang lain diambil di Broklyn, New York sementara Jisoo berpose di Jembatan Brooklyn, New York dalam foto unggahannya. Suho pernah memposting foto karangan bunga di mana salah satunya berbentuk kepala kelinci sedangkan Jisoo membagikan foto bunga dan kepala kelinci yang sama.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar heboh, apalagi tak sedikit dari mereka yang menjodohkan Suho dengan Irene Red Velvet. Meski begitu, beberapa juga sangsi kalau foto-foto ini bisa dianggap sebagai "lovestagram".

"Bunga di postingan Jisoo itu hadiah dari DC Jisoo Gallery. Tolong jangan menyebarkan berita palsu," komentar fans. "Foto-foto itu diambil di Paris dan New York di waktu yang berbeda," kata fans lainnya. "Kalau Jisoo pacaran, aku ingin kalau pacarnya adalah Suho. Titik," ujar yang lain.

Sementara itu, EXO baru saja merampungkan konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di Hong Kong pada 10-11 Agustus lalu. Sedangkan BLACKPINK belum lama dari menjalani syuting variety show di Hawaii.

You can share this post!

Related Posts
Loading...