Jeon So Min Anggap 'Running Man' sebagai Penyelamat Hidupnya, Kenapa?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dalam sebuah wawancara yang dilakukannya, Jeon So Min mengungkapkan arti 'Running Man' baginya. Dia bahkan menganggap 'Running Man' sebagai penyelamat hidupnya.

WowKeren - "Running Man" dikenal sebagai salah satu variety show asal Korea Selatan yang sukses luar biasa. Karena itu, program SBS ini bisa bertahan lebih dari sembilan tahun lamanya.

Pada tahun 2017 lalu, Jeon So Min secara resmi bergabung dengan "Running Man" sebagai anggota. Bergabungnya Jeon So Min ini sendiri cukup menarik perhatian banyak pihak kala itu.


Selama penampilannya di "Running Man", Jeon So Min sering disebut sebagai versi wanita dari Lee Kwang Soo. Hal ini disebabkan karena sifatnya yang suka berbalik dari timnya dan mengkhianati mereka.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukannya, Jeon So Min mengungkapkan kalau "Running Man" telah menyelamatkan hidupnya. Bahkan dia menganggap jika "Running Man" sebagai sebuah program yang memberinya waktu istirahat.

Jeon So Min Anggap \'Running Man\' Telah Menyelamatkan Hidupnya, Kenapa?

SBS

Dia juga menyukai pemikiran yang mengatakan kalau dia telah telah bekerja keras tanpa konflik dengan citranya. Dan saat ditanya kenapa, dia mengungkapkan arti "Running Man" baginya dengan sangat dalam. Dia bahkan menganggap "Running Man" sebagai penyelamat hidupnya yang gelap sebelum membintangi program ini.

"Aku berada di periode yang gelap sebelum muncul di 'Running Man'. Aku bekerja keras di program ini dan mampu menunjukkan berbagai imej," terangnya. "Itu adalah terobosan dalam hal keterbatasan imej. Tidak banyak orang yang mempercayaiku dan memberiku sesuatu untuk dilakukan."

Karena itulah, Jeon So Min merasa "Running Man" telah menyelamatkan hidupnya. Karena kini dia bisa menunjukkan lebih banyak sisi manis dan uniknya pada publik dan menjadi selebriti yang lebih dikenal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...