Chaeryeong ITZY Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Kelakuan Absurd di Sela Syuting 'ISAC 2019'
MHN
Selebriti

Klip yang memperlihatkan Chaeryeong ITZY melakukan aksi aneh di sela syuting 'Idol Star Athletics Championship 2019' menyedot perhatian netizen. Begini komentar mereka.

WowKeren - ITZY turut meramaikan "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok. Ajang olahraga tahunan MBC ini telah mengadakan proses syuting pada 12 Agustus di Goyang Stadium.

Seperti biasanya, para penggemar datang menyaksikan proses syuting sambil mendukung idol kesayangan mereka. Beberapa bahkan membagikan klip-klip singkat yang mereka rekam selama proses syuting.


Salah satu klip rekaman penggemar ITZY menyedot perhatian netizen. Klip memperlihatkan Chaeryeong yang melakukan aksi aneh. Ia memegang rambutnya yang dikuncir kuda dan memutarnya seperti baling-baling helikopter.

Source: Knetizen

Aksinya ini membuat Chaeryeong menjadi bahan gosip netizen. Banyak yang menyebutnya imut tapi ada juga yang menganggapnya tidak normal. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

"Oh, dia sangat imut."

"Aku tidak mengenal kepribadiannya akhir-akhir ini, tapi ketika aku melihatnya di 'Sixteen', dia terlihat pendiam tapi dia tidak normal."

"Aku pikir ada dunia Chaeryeong yang terpisah."

"Chaeryeong dan Chaeyeon (IZ*ONE) memiliki kepribadian yang sangat berbeda, tapi wajah mereka sangat mirip."

"Dia memiliki sesuatu yang tidak biasa sejak 'Sixteen', tenang tapi tidak biasa."

"Dia konyol dan lucu, jadi itu lucu."

"Jika kamu melihatnya, itu sangat tidak biasa."

"Ya Tuhan, dia sangat imut."

"Kau pikir aku akan percaya kau akan terbang dengan seperti itu, hahaha."

"Dia pendiam tapi tidak normal."

"Ah, kupikir dia memiliki kepribadian yang pemalu?"

Sementara itu, ITZY baru saja comeback merilis video musik bertajuk "ICY". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah meraih sejumlah kemenangan di program musik.

"ISAC 2019" kabarnya akan digarap oleh PD Choi Min Geun, yang sebelumnya sukses menggarap seri "Real Men". Program ini dijadwalkan akan tayang kisaran September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...