Baim Wong 'Terdampar' di Pulau Terpencil Pakai Sarung Hingga Minum Air Lewat Daun
YouTube/Baim Paula
Selebriti

Sebelumnya, Baim Wong memenuhi tantangan untuk bertahan hidup di sebuah pulau terpencil. Penampilan suami Paula Verhoeven tersebut selama terdampar pun menjadi sorotan.

WowKeren - Baim Wong kini dikenal sebagai seorang YouTuber yang memiliki lebih dari 6,8 juta subscribers. Dalam konten YouTube-nya, suami Paula Verhoeven ini sering kali menunjukkan aksi jahil hingga momen menyentuh saat ia membantu orang-orang tak mampu.

Kanal YouTube Baim dan Paula pun sudah genap berusia satu tahun. Baim pun memperingati ulang tahun kanal YouTube-nya dengan memenuhi tantangan penggemar, yakni bertahan hidup di sebuah pulau terpencil. Aktor berusia 38 tahun tersebut pun berangkat menuju sebuah pulau kecil di wilayah Guangzhou, Tiongkok.


Akan tetapi, Baim hanya berangkat bersama beberapa kru tanpa didampingi Paula. Pasalnya, Paula kini sedang hamil 4 bulan dan dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tak diinginkan jika ikut ke Tiongkok bersama Baim.

Setelah tiba di pulau terpencil yang dituju, Baim beserta kru sempat mencari tempat yang aman dari hewan buas. Tak hanya itu, mantan kekasih Marshanda tersebut haru mencari sumber air untuk minum. Baim dan para kru juga membuat tenda dari kayu dan dedaunan untuk berteduh.

Baim pun membagikan momen saat ia menemukan sumber mata air melalui Instagram pada Senin (12/8). Dalam foto tersebut, Baim yang tampak memakai sarung meminum air menggunakan daun sebagai wadahnya. Paula pun sempat mengkhawatirkan sang suami saat minum air tersebut.

"BOSQUEEE.. Ini MIMI AIR PEGUNUNGAN ASLI.. Awalnya takut..tp ternyata.. Suuuegeeerrrr !! Banyak pengalaman yg ga pernah dilakuin nih.. #BapauDiPulauKosong," tulis Baim di bagian keterangan foto. "@baimwong Aduh sayang ati2 km sakit perut...." bunyi komentar Paula.

Postingan Baim tersebut pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang menyoroti penampilan Baim lantaran memakai sarung saat di alam liar. Namun mereka juga meminta Baim selalu berhati-hati dan mendoakannya selamat hingga kembali ke Indonesia.

"Mantap sarung go internasional kemanapun kapanpun sarung selalu ada di ka baim im so proud of you ka," ujar akun @shel****di96. "Ttp sarungan d mana pun brada," imbuh akun @pris****izky. "Ya ampun.... Ke hutan belantara gini pakai sarung.. Apa gak ribet yaa.. hati2bosquue," sahut akun @mil*****ty_.

"Bismillah,hatihati bosquee,semangatt dan sehat2 slalu," komentar akun @raja***ayu_. "Hati2 y bosqueee..semoga sehat selalu.." tambah akun @ilh****svi. "Sehat2 disana bosque...semoga selamat smpai balik ke indonesia bosque...aminnn," seru akun @khairat******ibrahim.

You can share this post!

Related Posts
Loading...