Diisukan Bangkrut, NET TV Tak Lagi Gelar ‘Indonesian Choice Awards’?
TV

Hingga bulan Agustus ini, NET TV belum juga mengabarkan soal ‘Indonesian Choice Awards’ yang sering diadakan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-6.

WowKeren - “Indonesian Choice Awards” merupakan sebuah ajang penghargaan yang diberikan oleh stasiun televisi NET. Yang mana penghargaan tersebut akan diberikan kepada para seniman di dunia hiburan Indonesia dalam rangka merayakan hari ulang tahun NET TV.

“Indonesian Choice Awards” ini pertama kali digelar pada tahun 2014. Berbeda dengan ajang penghargaan lain, pemenang penghargaan dipilih hanya berdasarkan dukungan melalui media sosial.


Format acara “Indonesian Choice Awards” hampir sama dengan ajang penghargaan lainnya seperti “Panasonic Gobel Awards”, ”Indonesia Kids Choice Awards”, ”Indonesian Movie Awards” dan lain sebagainya.

Namun akhir-akhir ini NET TV diisukan sedang kesulitan keuangan, Hal tersebut terjadi setelah beredar kabar berita soal NET TV yang akan melakukan PHK massal kepada para karyawannya.

Meskipun sudah ada klarifikasi dari pihak NET TV, masyarakat masih tetap menjadikan hal tersebut sebagai bahan perbincangan. Terbukti, iso soal NET TV akan bangkrut semakin kuat setelah bermunculan dugaan demi dugaan dari publik yang mengamati NET TV.

Seperti yang satu ini, NET TV diketahui selalu rutin menggelar acara “Indonesian Choice Awards” di setiap perayaan ulang tahunnya. Namun hingga detik ini, stasiun televisi yang melakukan siaran perdana pada bulan Mei 2013 itu terlihat belum mempromosikan “Indonesian Choice Awards” untuk peringatan ulang tahunnya yang ke-6.

Hal ini membuat isu NET TV akan bangkrut semakin kuat. “Gw tinggal deket NET yg di jl guru mughni kuningan. Sekarang sih gw liat karyawannya ga serame dulu. Kalau dulu rame banget seliweran deket studio NET yg belakang gedung mitra. Ga tau deh apakah mereka lagi off kerja atau memang gw nya yg ga ngeh. Hehehe. Tapi sayang banget NET ini pionir TV dengan resolusi HD. Acara berkelas dan berkualitas. Mudah2an ga bubar dan harus kreatif lagi bikin program biar ga kalah saing,” tulis akun @mrrmoxxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...