Idol Cowok dan Cewek Dicurigai PDKT dan Mesra-Mesraan Seperti Ini di Sela Syuting 'ISAC'
Exportnews
Selebriti

Ajang olahraga tahunan ini kabarnya menjadi tempat berseminya cinta para idol. Postingan Pann tentang idol-idol PDKT di 'ISAC' langsung menarik perhatian para netizen.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok telah mengadakan proses syuting pada 12 Agustus di Goyang Stadium. Puluhan idol cowok dan cewek berkumpul untuk berkompetisi di sejumlah cabang olahraga yang ditentukan MBC.

"ISAC 2019" kerap mendapatkan kritik dari netizen karena berpotensi membuat idol-idol cedera. Kabar bahwa ajang olahraga tahunan ini dijadikan tempat PDKT idol cowok dan cewek semakin menyedot perhatian netizen.


Sebelumnya, Girl's Day mengungkap bahwa "ISAC" menjadi tempat berseminya cinta para idol. Yura bahkan mengatakan setidaknya ada 10 pasangan ketika mereka syuting acara tersebut.

Sebuah postingan Pann tentang idol-idol PDKT di "ISAC" baru-baru ini langsung menarik perhatian banyak netizen. Postingan menyertakan dua foto potongan adegan ciuman dari drama tertentu dan mengklaim bahwa pasangan idol akan melakukan hal serupa di tangga darurat. Ini membuat netizen lain berkomentar seperti berikut:

Idol Cowok dan Cewek Dicurigai PDKT dan Mesra-Mesraan Seperti Ini di Sela Syuting \'ISAC\'

Source: Pann

"Selama mereka tidak tertangkap tidak akan menimbulkan masalah."

"Bukankah ini jelas? Kalian mengumpulkan sekelompok anak-anak yang tampan dan cantik di satu tempat sehingga akan lebih aneh jika mereka tidak tertarik pada orang lain."

"Aku bertaruh ada pasangan di setiap lantai."

"Girl's Day mengatakannya juga kan? Bahkan jika para penggemar membencinya, semua idol suka pergi ke 'ISAC'. Itu adalah tempat untuk memulai hubungan atau cuma saling lirik."

"Jika idolaku berpacaran, aku hanya akan meninggalkan fandom dengan damai. Jadi seharusnya jangan sampai ketahuan."

"Jika mereka terus pergi ke ruang tunggu, itu jelas pantas dicurigai."

"Wow, kalau begitu kupikir aku bisa tahu siapa yang berkencan. Jika kau melihat idola solo, ada begitu banyak hal yang harus diwaspadai, itu akan sangat menyenangkan."

Peserta "ISAC 2019" sendiri untuk boy grup sejauh ini ada ASTRO (kecuali Cha Eunwoo), SF9, Pentagon, NCT 127 (Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Mark Lee), ONF, GreatGuys, The Boyz, Golden Child, NOIR, TREI, VERIVERY, 1THE9, AB6IX, D1CE hingga CIX.

Sedangkan untuk girl grup ada sejauh ini ada Lovelyz (Miju, Kei, Yein), Berry Good (Johyun, Sehyung), Red Velvet (Wendy, Seulgi), Oh My Girl, Twice (Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu), WJSN, Momoland, Dream Cathcer, Weki Meki, Loona, (G)I-DLE, Saturday, IZ*ONE, Cherry Bullet, ITZY hingga Everglow (Kim Sihyun dan Wang Yiren).

Sementara itu, "ISAC 2019" kabarnya akan digarap oleh PD Choi Min Geun, yang sebelumnya sukses menggarap seri "Real Men". Program ini dijadwalkan akan tayang kisaran September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...