Verrell Bramasta Akhirnya Akui Putus dari Natasha Wilona, Singgung Soal Niat Nikah yang Terhalang
Selebriti

Verrell Bramasta akhirnya mau memberikan klarifikasi jelas perihal nasib hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona setelah ramai dirumorkan putus sejak lama.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona merupakan pasangan selebriti yang banyak diidolakan publik. Berawal dari berteman, Verrell akhirnya menjalin kasih dengan Wilona setelah disatukan dalam satu judul sinetron. Namun belakangan, beredar kabar kurang menyenangkan tentang hubungan mereka.

Santer beredar kabar bahwa hubungan Wilona dan Verrell sudah kandas sejak beberapa waktu lalu. Di mana, fans heboh mendapati foto-foto Verrell tak lagi terpajang di rumah Wilona. Tapi sejauh ini, Verrell dan Wilona belum memberikan klarifikasi jelas atas kabar ini.


Publik pun dibuat penasaran dengan kebenaran kabar tersebut. Mengingat Wilona masih berkunjung ke rumah Verrell saat Idul Fitri kemarin. Beruntung Verrell akhirnya mau memberikan klarifikasi jelas saat menjadi bintang tamu Vlog Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa (13/8).

Verrell menegaskan bahwa dirinya memang sudah putus dengan Wilona setelah menjalin kasih selama kurang lebih 1,5 tahun. "Enggak (settingan) lah om, beneran kita pacaran. Kenal itu udah 3 tahunan lebih, pacaran udah 1,5 tahunan gitu," jelas Verrell. "Terus putus?" tanya Deddy. "Sebagai pacar, iya kita sudah putus," tegas Verrell.

Verrell mengaku sempat berniat untuk serius menjalin hubungan dengan Wilona hingga jenjang pernikahan. Namun putra sulung Venna Melinda itu mengaku mendapati banyak penghalang dan harus mempertimbangkan banyak hal sehingga akhirnya memilih untuk putus.

"Semakin ke sini, semakin serius, kan hubungan kalau orang saling sayang cuma ada satu jalan lagi ya. Ya itu ke arah yang lebih serius kan hubungannya (menikah)," tutur Verrell. "Cuma untuk menuju ke sana, mungkin banyak yang kita pertimbangkan juga. Sampai akhirnya kayak, ya udah lah daripada dilanjutkan dan lebih menjadi ada masalah. Mendingan, ya udah (putus)."

Kendati begitu, Verrell menjelaskan bahwa hubungannya dengan Wilona sampai saat ini masih baik-baik saja. Aktor berusia 22 tahun itu mengaku masih sayang kepada Wilona. Dia juga mengaku akan memberikan dukungan untuk Wilona sampai kapanpun.

"Tapi masalahnya aku enggak kehilangan," jelas Verrell. "Karena masih teman, jadi kapanpun aku butuh dia, dia butuh aku, kita akan tetap ada. Jadi bukan yang kayak dari kenal, saling sayang, deket, terus tiba-tiba menjauh dan langsung kayak enggak contact-an sama sekali, musuhan, enggak mau ketemu, itu kayak berasa bener-bener kehilangan. Yang biasanya selalu bareng, apa-apa berdua, tiba-tiba enggak sama sekali pasti akan kerasa gitu (kehilangan). Kalau ini kan enggak."

You can share this post!

Related Posts
Loading...