Stray Kids Bicarakan Soal Konser Impian Mereka Dan Rencana 10 Tahun Ke Depan
Twitter/Stray_Kids
Musik

Tak hanya menjalani pemotretan, Stray Kids juga membicarakan banyak hal lewat wawancara singkat. Dalam wawancara tersebut, Bang Chan cs membicarakan banyak hal sepanjang karirnya.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids beberapa waktu lalu menjalani pemotretan dengan X K Wave. Tak hanya menjalani pemotretan, Stray Kids juga membicarakan banyak hal lewat wawancara singkat.

Dalam wawancara tersebut, Bang Chan cs membicarakan banyak hal sepanjang karirnya. Dalam kesempatan ini, Stray Kids juga membicarakan tentang kriteria konser impian mereka di masa depan. Rupanya, para member Stray Kids mengaku ingin menggelar konser di mana mereka bisa berkolaborasi dengan penggemarnya.

"Kami ingin melakukan konser di mana kami bisa berkolaborasi dengan penggemar kami. Akan menyenangkan untuk melakukan konser yang seluruh penontonnya berdiri dan tidak ada kursi," ungkap Stray Kids.


"Kami juga berpikir itu akan melipatgandakan kesenangan jika ada dress code untuk konser. Meskipun ada acara fanmeeting dan fansign di mana kami turun panggung untuk berinteraksi dengan penggemar, kami tetap ingin menciptakan lebih banyak peluang untuk bertemu dengan mereka (penggemar)," lanjut Stray Kids.

Selain itu, para anggota Stray Kids juga membicarakan rencana masa depan mereka. Felix cs ditanya apa yang mereka pikirkan dan di mana akan berada dalam 10 tahun ke depan. Pelantun "Hellevator" itu mengungkapkan bahwa dalam 10 tahun ke depan mereka tetap ingin menjadi idol yang dapat dikenal banyak orang.

"Dalam 10 tahun, kami pikir kami akan tetap menjadi Stray Kids. Kami berharap menjadi figur idola dan artis yang dapat diingat oleh banyak orang. Kami ingin menjadi pengaruh yang baik dan meninggalkan kenangan indah. Stray Kids akan menunjukkan citra pertumbuhan yang konsisten," ungkap Stray Kids.

Sementara itu, Stray Kids baru saja comeback dengan merilis album bertajuk "Cle 2: Yellow Wood". Dalam album yang dirilis pada 19 Juni lalu tersebut, Stray Kids membawakan lagu utama bertajuk "Side Effect" dan beberapa mixtape.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait