Caesar Hito dan Felicya Ditagih Nikah, Tina Toon Banggakan Status Anggota DPRD Milenial-Topik Pagi
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas di hari Kamis! Menjelang weekend, harus makin semangat ya! Untuk mengawali aktivitasmu hari ini, simak terlebih dahulu deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang kembali ditagih nikah karena foto pemotretan bak prewedding. Selanjutnya, Tina Toon berbagi kebahagiaan pasca terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Lalu ada pengakuan Verrell Bramasta tentang hubungannya dengan Natasha Wilona yang ternyata benar-benar sudah putus. Kabar terakhir yakni mengenai hubungan artis K-Pop Kang Daniel dan Jihyo Twice yang ternyata masih belum diterima oleh sebagian penggemar. Penasaran? Langsung simak ulasannya, yuk!

1. Caesar Hito dan Felicya Angelista Tindih-tindihan di Pemotretan Ramai Ditagih Nikah

Pemotretan Hito dan Felicya

Instagram

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista telah menjalani hubungan spesial selama 6 tahun. Oleh sebab itu, banyak yang menantikan pernikahan mereka. Apalagi foto-foto mesra diduga prewedding Hito dan Felicya sempat tersebar.

Namun, harapan penggemar belum bisa terwujud karena foto dikira prewedding mereka ternyata hanya pemotretan biasa. Sang fotografer kembali membagikan potret mesra Hito dan Felicya bak adegan di drama korea. Tak ayal, Hito dan Felicya kembali ditagih untuk segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Ni dua manusia udh suruh nikah aja sih,, udah tindih tindihan tp gk nikah2," sindir netter. "Lah ini kan lg foto preweed gitohh kok lu yg repot," balas yang lain. "Ha? emg mrk foto prewedd??," balas lainnya.

2. Tina Toon Banggakan Status Anggota DPRD Milenial, Wajah Tanpa Make-Up Hingga Gigi Disorot

Tina Toon Endorse Perawatan Gigi

Instagram

Mantan penyanyi cilik Tina Toon akhirnya resmi banting setir ke dunia politik. Seperti diketahui, Tina terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dan segera dilantik akhir Agustus mendatang. Tina pun berjanji akan lebih memprioritaskan tugasnya sebagai anggota DPRD dibanding pekerjaannya di dunia hiburan.


"Jadi kalau itu (dunia hiburan) mengalir saja, cuma ya harus punya prioritas lah karena gimana pun kita punya tanggung jawab yang besar (menjadi anggota DPRD)," seru Tina. "Dan lain-lain enggak ada conflict of interest, gitu, untuk pekerjaan kita yang lain-lain."

Sementara itu, Tina masih disibukkan dengan kegiatan endorse jelang pelantikan. Dalam unggahan terbarunya, Tina terlihat melakukan perawatan gigi di sebuah klinik. Wajah Tina tanpa make up sontak menjadi sorotan.

3. Verrell Bramasta Akhirnya Akui Putus dari Natasha Wilona, Singgung Soal Niat Nikah yang Terhalang

Vlog Verrell dan Deddy Corbuzier

YouTube

Kandasnya hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah santer terdengar sejak lama. Verrell akhirnya blak-blakan soal berakhirnya hubungan selama 1,5 tahun tersebut kepada Deddy Corbuzier. Verrell menceritakan apabila dirinya semakin serius dan ingin menikahi Wilona, namun banyak hal yang menghalangi keduanya sehingga putus adalah jalan terbaik.

"Semakin ke sini, semakin serius, kan hubungan kalau orang saling sayang cuma ada satu jalan lagi ya. Ya itu ke arah yang lebih serius kan hubungannya (menikah)," tutur Verrell. "Cuma untuk menuju ke sana, mungkin banyak yang kita pertimbangkan juga. Sampai akhirnya kayak, ya udah lah daripada dilanjutkan dan lebih menjadi ada masalah. Mendingan, ya udah (putus)."

Kendati putus, Verrell merasa tak kehilangan Wilona karena komunikasi mereka yang masih terjalin intens. Verrell pun tak sungkan mengaku bahwa ia masih sangat menyayangi Wilona. Ia juga berjanji akan selalu memberikan dukungan untuk Wilona sampai kapanpun.

4. Tampil Perdana Pasca Hubungan Terungkap, Jihyo Twice Diminta Segera Putusin Kang Daniel

Penampilan Perdana Jihyo

Instagram

Usai ketahuan menjalin hubungan asmara dengan Kang Daniel, Jihyo Twice tampil perdana di peluncuran produk baru merek Estee Lauder. Penampilan perdana Jihyo langsung menjadi pembicaraan netizen. Apalagi kebanyakan media selalu mencantumkan nama Kang Daniel di setiap artikel foto Jihyo.

Banyak netizen yang ternyata belum merestui hubungan Jihyo dan Kang Daniel. Tidak sedikit yang keberatan nama Kang Daniel disertakan di setiap artikel tentang Jihyo. Bahkan sejumlah netizen terang-terangan meminta Jihyo segera putus dengan Kang Daniel.

"Jangan sertakan nama yang tidak terkait dengan artikelnya. Dan aku dengan tulus menyarankan pada Jihyo. Hubungan cinta idol adalah kerugian jika kita kehilangan satu sama lain. Itu tidak akan bermanfaat. Tolong segera putus," komentar netizen. "Jihyo, mengencani Kang Daniel hanya buang-buang waktu. Untuk para penggemar Kang Daniel, aku minta maaf," tambah netizen lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru