Tamara Bleszynski Pamer Foto Bareng Anjasmara di Bali, Sebut 'Mantan' Sukses Bikin Nostalgia
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski membuat warganet heboh saat membagikan foto pertemuannya dengan Anjasmara di Bali. Netter pun ramai mengenang sinetron yang dibintangi Tamara dan Anjasmara pada tahun 2000-an.

WowKeren - Tamara Bleszynski merupakan salah satu bintang sinetron papan atas Tanah Air yang mulai dikenal sejak tahun 2000-an. Meski demikian, kini Tamara memilih untuk meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Mantan istri Mike Lewis ini sekarang menetap di Bali dan fokus pada bisnis kuliner.

Biarpun tak lagi eksis wara-wiri di layar kaca, Tamara tetap aktif menggunakan media sosial. Pada Rabu (14/8), Tamara membagikan foto bersama lawan mainnya dalam sinetron "Wah Cantiknya", yakni Anjasmara saat menghadiri suatu acara di Bali.

Dalam sinetron tersebut, Anjasmara memerankan tokoh Cecep alias Encep yang mempunyai keterbelakangan mental. Sementara Tamara memerankan karakter bernama Kartika.

Meski sinetron tersebut telah lama berakhir, namun Tamara dan Anjasmara dikenal tetap bersahabat. Bahkan ibunda Teuku Rassya ini tak segan menyebut Anjasmara sebagai mantan karena peran yang mereka bawakan dalam sinetron. "Bersama mantan..yayang Cecep @anjasmara #friendship #bali," tulis Tamara di keterangan fotonya.


Postingan Tamara tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka mengaku baper dengan kebersamaan Tamara dan Anjasmara. Mereka pun mengenang alias nostalgia dengan sinetron yang dibintangi oleh keduanya.

"Sinetron lama itu cecep seru waktu aku SD.... Kangen film2 dlu," tulis akun @cintiya***. "Ncep dan neng tika.kangen pingin nonton lagi sinetronnya Kak Tamara," sambung akun @rian***. "Nonton sinetron si cecep rasanya waktu masih SD, SMP skrg sdh punya anak 1... Artisnya mah tetap awet malah makin tampan dan cantik..." tambah akun @kala***.

"Main sinetron lg dong jd nostalgia waktu sekolah nih," komentar akun @chelsya***. "Dlu wkt nntn Cecep.. Aku SD.. Kalian cakep.. Skrg aku udh pny anak dua.. Kalian ttap cakep.... Brasa tua akutuh," sahut akun @wiwik***. "Wah bisaan mbak ketemu anjas. Jd kangen akting berdua," imbuh akun @komu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru