Viral! Ketika Tukang Ojol Pesan Makanan Via Aplikasi Go-Food
SerbaSerbi

Kisah driver ojek online yang memesan makanan menggunakan aplikasi ojol baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Bahkan tak sedikit dari warganet yang menanggapi dengan tertawa bahkan menggoda driver ojol tersebut.

WowKeren - Jasa transportasi online memang sudah menjamur di masyarakat. Adanya jasa tersebut juga memudahkan masyarakat dengan berbagai fitur yang dipakai seperti antar jemput hingga untuk melakukan pesan antar makanan.

Jika biasanya driver ojek online mendapat orderan dari orang biasa, kali ini ada yang berbeda. Baru-baru di Twitter viral kisah seorang driver ojol yang memesan makanan melalui aplikasi ojek online.

Diunggah oleh akun @ryan_nus yang diketahui milik seorang driver ojek online mengunggah kisahnya yang sudah sudah mencapai target harian kemudian memutuskan untuk memanjakan dirinya untuk beristirahat dan memesan makanan melalui aplikasi Go-Food.

Diceritakan jika sang pemilik akun saat itu sudah mencapai target 30 poin dari 34 poin yang masuk. Setelah kerja kerasnya tersebut ia memutuskan untuk beristirahat sebentar dan menunggu pedagang kaki lima yang lewat di pinggir jalan untuk makan siang.

Sayangnya setelah lama menunggu, tak ada satupun pedagang kaki lima yang lewat. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memesan makanan lewat aplikasi ojek online saja. Driver ojol itu juga sempat menggunggah foto driver ojol lain yang mengantarkan pesanannya.


"Gw dah kelar 30 poin, laper, gak ada tukang makanan lewat dan memutuskan ngorder Go-Food," tulis akun @ryan_nus di Twitter.

Unggahan Driver Ojol

Twitter

Tak butuh waktu lama hingga unggahan tersebut menjadi viral. Hingga saat ini (15/8) cuitan pria tersebut telah di-retweet sebanyak 7.301 kali dan disukai 6.989 kali.

Viralnya kisah lucu tentang ojol yang memesan makanan ke ojol lain tersebut membuat warganet memberikan respon yang beragam. Ada yang tertawa dan merasa lucu, ada juga yang merasa heran bagaimana ojol tersebut bisa mencapai target dalam waktu yang terhitung cepat.

"Kok bisa cpt bgt jam segini udh selesai.. pasti ngecheat ya?!?!," goda @Sas****ifah. "Wkwkwk. Ketika driver ojol order ojol," kata akun @bag****isatya. "Seandainya makanannya dimakan berdua abang gofoodnya, akan terasa lebih romantis neeh," canda @ten****rlinda. "Ngorder go-food dapetnya diri sendiri. Nelfon nomer sendiri, beliin dan dianter ke tempat yg sama, kasih tip dan bintang 5", tambah akun @shof****lohm_.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait