Kecantikan Nayeon Twice Pakai Dress Tembus Pandang Dipuji Menyilaukan
StarDaily News
Selebriti

Twice baru-baru ini menghadiri acara yang diadakan brand kosmetik Estee Lauder. Nayeon menarik perhatian khusus dengan visualnya yang bersinar dibalut dress tembus pandang.

WowKeren - Twice menghadiri acara launching produk baru kosmetik Estee Lauder yang digelar pada Selasa (13/8) di Seoul. Hanya tiga member saja yang hadir yaitu Jihyo, Nayeon dan Tzuyu.

Di antara semua penampilan member yang menyilaukan, Nayeon menarik perhatian khusus dengan visualnya yang bersinar. Penyanyi kelahiran 1995 itu mendapat sorotan dengan sosoknya yang sempurna dibalut gaun putih tembus pandang.

Kecantikan Nayeon Twice Pakai Dress Tembus Pandang Dipuji Menyilaukan 1

Source: Koreaboo

Selain itu, Nayeon mengenakan anting-anting mutiara besar yang menambahkan sentuhan vintage pada gaunnya yang sudah cantik. Pelantun "Yes or Yes" itu bahkan memancarkan pesona polos dengan memamerkan rambut bergelombang panjang yang membuatnya terlihat seperti seorang putri kehidupan nyata.


Kecantikan Nayeon Twice Pakai Dress Tembus Pandang Dipuji Menyilaukan 2

Source: Twitter

Tak heran jika banyak netizen yang mengaku terpesona oleh penampilan Nayeon selama acara ini. Mereka memuji kecantikannya yang disebut bak seorang putri. Ditambah lagi ia terus tersenyum, membuat aura yang terpancar darinya semakin menyenangkan.

Kecantikan Nayeon Twice Pakai Dress Tembus Pandang Dipuji Menyilaukan 3

Source: Twitter

"Nayeon benar-benar cantik di acara ini, semua member Twice cantik, tapi Nayeon paling menyedot perhatianku," komentar salah satu netizen. "Aku seperti melihat putri ketika Nayeon berjalan mengenakan dress tersebut," tambah netizen lain. "Nayeon yang biasa imut dan menggemaskan berubah menjadi tuan putri elegan dengan kecantikan bersinar," pungkas lainnya.

Selain tiga member Twice di atas, acara ini juga dihadiri sederet selebritis cantik lainnya. Mereka yang hadir adalah Sulli, Kim Jin Kyung, Jung Hye Young hingga aktris Jung Eun Chae.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait