Robby Purba Akui Punya Kemampuan Spesial, 'Tangkap' Sosok Aneh Diduga Kuntilanak Bikin Merinding
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba belakangan mengakui kemampuan spesialnya yang selama ini hanya diketahui oleh orang-orang terdekat yakni dapat membaca pikiran seseorang. Seperti apa?

WowKeren - Robby Purba akhirnya mengungkap kemampuan spesial yang selama ini hanya diketahui orang-orang terdekat. Ternyata bukan tanpa alasan Robby disandingkan dengan Roy Kiyoshi di acara "Karma" beberapa waktu silam. Robby rupanya juga memiliki kemampuan mirip seperti Roy yakni membaca pikiran orang lain.

"Sekian puluh tahun mgkn memang berat utk menyimpan ini semua... Hanya dgn alasan, aku tuh pgn di lihat orang lain sbg manusia yg biasa aja, normal-normal aja.." tulis Robby. "Until one day, mami @iamhonga , @madam.arra , mbah @mbah_dimaz , dokter @evi.untoro @pinkan_mery encouraged me, memberanikan diri aku, utk bisa melepas semua... jujur kepada semua, ttg ‘kelebihan’ ini. thank u keluarga SUKMA yg memberanikan diri aku..."

Usai memberikan pengakuan tersebut, Robby semakin aktif membagikan konten-konten misteri di Instagram maupun channel YouTube miliknya. Seperti baru-baru ini, Robby berhasil "menangkap" sosok aneh saat memotret di lokasi syuting konten YouTube-nya. Foto tersebut rupanya diambil Robby setelah waktu Maghrib.

"Ampun deh. Aku abis random cek-cek kamera yg dipake mas @re_guritno untuk photo2 tadi di lokasi Ba’da Maghrib untuk Youtube Channel aku dan @dephiensaa," tulis Robby pada Kamis (15/8). "Ada yg keikut photo? Jangan zoom."


Melihat video tersebut, warganet menduga bahwa sosok yang tertangkap kamera Robby adalah kuntilanak yang sedang duduk di pohon. Namun, ada pula yang menyebut sosok itu sebenarnya hanyalah lampu taman.

"Klo di liat itu sejenis mahkluk astral,ntah tau apa,tapi yg biasanya bertengger di pohon itu kuntilanak itu," komentar akun @b***_icky48. "Biar ga parno anggap saja itu bunga terompet," tulis akun @r***yjune. "Itu mbak kunti lgi nnton dangdutan,soalnya klo nnton dibawah gak kliatan penyanyinya,makanya nangkring d atas pohon," sahut akun @a***tya_wakhid.

"Kirain itu tuh lampu.." balas akun @n***_starrr. "Lampu taman," komentar akun @f***dwinita. "Kayaknya itu tuh lampu.." tulis akun @b**ngujan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait