Jang Ki Yong Pose Nakal Tapi Tetap Keren di Poster Film 'Bad Guys: The Movie'
Film

Baru-baru ini 'Bad Guys: The Movie' merilis beberapa poster baru, yang juga menampilkan Jang Ki Yong. Film ini sendiri akan tayang serentak di bioskop Korea Selatan pada 11 September mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Jang Ki Yong akan segera debut layar lebar melalui film "Bad Guys: The Movie". Film ini diadaptasi dari drama OCN "Bad Guys" yang telah diproduksi hingga dua musim.

Film ini sendiri menceritakan tentang menceritakan tentang para penjahat yang berhasil melarikan diri saat berada di perjalanan menuju penjara. Untuk menangkap tahanan yang melarikan diri itu, polisi memutuskan untuk membentuk tim investigasi yang terdiri dari para tahanan lain.

Dalam film ini Jang Ki Yong berperan sebagai seorang berandalan yang bernama Go Yoo Sung. Dia adalah mantan polisi yang menjadi kriminal dan dikenal brutal saat bertarung.

"Bad Guys: The Movie" sendiri saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Baru-baru ini kru produksi merilis beberapa poster yang menampilkan seluruh pemainnya, yaitu Kim Sang Joong, Ma Dong Seok, Kim Ah Joong dan Jang Ki Yong.


Dalam poster kelompok, mereka berempat terlihat berpose sangat keren dan menantang. Mereka juga terlihat seperti tak kenal takut sama sekali.

Jang Ki Yong Pose Nakal di Poster Film \'Bad Guys: The Movie\'

Soompi

Begitupun dengan Jang Ki Yong yang digambarkan sebagai berandalan, dia terlihat berpose nakal. Seperti memegang tongkat baseball dengan angkuh, meletakkan kedua ujung kakinya di meja dan tentunya menunjukkan tatapan yang sangat tajam.

Sedangkan di poster individunya, Jang Ki Yong terlihat mengenakan seragam tahanan. Dia juga tampak baru terlibat dengan perkelahian, jika dilihat dari wajahnya yang babak belur. Di poster itu juga diperlihatkan catatan kriminal karakternya yang cukup banyak. Dan meskipun berpose nakal layaknya berandalan, Jang Ki Yong terlihat sangat tampan dan keren dalam poster-poster tersebut.

Sementara itu, "Bad Guys: The Movie" akan tayang serentak di bioskop Korea Selatan mulai 11 September mendatang. Apakah kalian menantikan film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru