T.O.P Big Bang Bikin Geger Posting Foto Cewek Bule Cantik, Pacar Baru?
Naver
Selebriti

Salah satu foto yang diunggah T.O.P hari ini, Kamis (15/8), sukses menggegerkan para penggemar. Foto menampilkan seorang wanita bule dengan paras cantik dan eksotis.

WowKeren - T.O.P Big Bang langsung aktif di media sosial setelah menyelesaikan wajib militernya beberapa waktu lalu. Pemilik nama Choi Seunghyun itu cukup rajin membagikan postingan melalui akun Instagram pribadinya.

Kamis (15/8), T.O.P kembali membagikan sejumlah postingan. Salah satu foto yang diunggahnya sukses menggegerkan para penggemar.

Foto menampilkan seorang wanita bule dengan paras cantik dan eksotis. Wanita tersebut memamerkan gambar pria bertelanjang dada yang dipenuhi cat lukis.

Tak lama setelah diposting, VIP (fandom Big Bang) langsung memenuhi kolom komentar. Banyak yang mengaku syok hingga jantungan karena mengira wanita tersebut adalah kekasih T.O.P.


T.O.P Big Bang Bikin Geger Posting Foto Cewek Bule Cantik

Source: Instagram/choi_seung_hyun_tttop

"Wah siapa itu? Cantik sih," komentar salah satu penggemar. "Oh semua penggemar langsung kehilangan akal sehat setelah melihat foto ini," tambah penggemar lain. "Aku penasaran siapa wanita ini? Apakah dia pacar T.O.P?" sahut yang lain. "Dia cantik banget. Aku bakal cemburu kalau dia memang benar pacar T.O.P," pungkas lainnya.

Sebagian penggemar lain yakin bahwa wanita tersebut bukan pacar T.O.P. Alasannya karena seorang bintang terkenal seperti dirinya tidak akan mungkin terang-terangan memamerkan pacar melalui media sosial.

T.O.P sendiri tidak pernah dikonfirmasi mengencani siapa pun selama karirnya. Penyanyi kelahiran 1987 itu sempat dirumorkan berpacaran dengan Shin Min A dan Krystal f(x). Ia juga disebut-sebut sempat menjalin hubungan dengan Han Seo Hee, mantan trainee YG Entertainment yang terlibat skandal mariyuana bersamanya.

Sementara itu, T.O.P mendaftar sebagai polisi wajib militer pada Februari 2017. Ia bertugas hingga Juni tahun itu karena sempat diberhentikan dari tugas karena penggunaan ganja. Pada Januari 2018, ia melanjutkan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru