Taylor Swift Langsung Transfer Uang Puluhan Juta Demi Fans Tak Putus Sekolah
Getty Images
Selebriti

Seorang penggemar setia Taylor Swift, Ayesha, menuliskan keluh kesahnya di akun Tumblr miliknya tentang situasi keuangannya dan mengaku hampir putus sekolah.

WowKeren - Taylor Swift memang sejak lama dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat loyal pada penggemarnya. Yang terbaru, pelantun "You Need to Calm Down" ini kembali membuat para Swifties (sebutan fansnya) kagum lantaran ia baru saja melakukan aksi heroik.

Dilansir Huffington Post pada Kamis (15/8), musisi berusia 29 tahun ini rupanya baru saja mentransfer uang senilai puluhan juta untuk salah satu fans setianya. Bukan tanpa alasan, rupanya Taylor melakukan hal tersebut lantaran penggemar yang bernama Ayesha ini mengaku hampir putus sekolah karena masalah finansial.

Hal ini bermula saat Ayesha, yang merupakan salah satu penggemar setia Taylor, menuliskan keluh kesahnya di akun Tumblr miliknya tentang situasi keuangannya. Rupanya, Taylor melihat postingan tersebut dan tanpa pikir panjang langsung mengirimkan uang pada Ayesha.

Diketahui, pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut mentransfer uang senilai USD 4828 atau setara dengan Rp 68,7 juta. "Ayesha, tetaplah belajar. Aku mencintaimu!" tulis Taylor menyertai sumbangan yang diberikannya.

Ayesha pun sontak merasa sangat terharu. Hingga kemudian ia memposting sumbangan yang diberikan oleh sang idola ke akun Instagram miliknya. Dalam keterangannya, Ayesha menceritakan bagaimana ia bisa menerima sumbangan tersebut dari Taylor.


"Aku memposting cerita tentang perjuanganku membayar uang kuliah," tulis mahasiswa Universitas Waterloo tersebut. "Dua jam kemudian, aku mendapatkan ini (pemberitahuan sumbangan) di emailku. Aku tidak bisa berkata-kata dan aku tidak bisa berhenti menangis."

Ayesha kemudian juga menulis di Tumblr dan menjelaskan betapa berartinya sumbangan itu bagi dirinya dan keluarganya. Dia juga bercerita bahwa ibunya menderita penyakit ginjal kronis dan orang tuanya berusaha mengambil pinjaman untuk membantu membayar uang sekolahnya.

"Aku benar-benar tidak bisa berkata-kata dan aku tidak akan pernah bisa membalasnya atas cinta dan kebaikan yang telah ditunjukkannya kepadaku sekarang," ungkapnya.

Ayesha sendiri mengaku bahwa ia tak pernah menyangka jika Taylor akan melihat postingannya di Tumblr. "Aku hanya menggunakan Tumblr sebagai tempat yang aman untuk melampiaskan beberapa hal," tuturnya. "Aku benar-benar menangis begitu keras."

Ayesha diketahui pertama kali bertemu dengan sang idola pada konser "Reputation Stadium Tour" pada 2018. Kala itu, ia bahkan berkesempatan untuk berfoto bersama pelantun "ME!" tersebut. Sejak saat itu Taylor juga aktif menyukai postingan miliknya di Tumblr.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru