Lucinta Luna Dicibir Norak Makin Mirip 'Laki', Cupi Cupita Goyang 'Berontak' Bikin Miris-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Biar makin semangat menjalani aktivitas di hari Kamis, WowKeren sudah menyiapkan deretan berita menarik yang berhasil mencuri perhatian, nih.

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna yang penampilannya menjadi sorotan saat liburan ke Sydney. Selanjutnya, ada aksi Cupi Cupita dengan goyangan vulgar yang mendapat kecaman dari warganet.


Berita dari Shafa Harris yang memajang foto keluarga lengkap juga tak kalah seru. Terakhir, dari Negeri Ginseng, ada kabar dari Ahreum eks T-ara yang mengungkap wajah ganteng calon suami untuk pertama kalinya. Penasaran? Simak langsung saja, yuk.

1. Lucinta Luna Pakai Gaun 'Taplak' Saat Musim Dingin Dicibir Norak, Bentuk Kaki Makin Mirip 'Laki'

Lucinta Luna Makin \'Laki\'

Instagram

Lucinta Luna kembali menjadi sorotan saat membagikan video jalan-jalan di siang hari di Sydney, Australia. Meski Australia sedang memasuki musim dingin, Lucinta tetap ingin tampil seksi dengan gaun putih tipis. Ia pun menyebut cuaca di sana justru "hot" baginya.

Penampilan Lucinta saat berlibur di Australia itu menjadi bahasan hangat dalam akun gosip. Apabila sebelumnya Lucinta dipuji makin cantik dengan make-up natural, kini ia justru makin tampak "laki". Ia juga disindir norak karena pakaiannya yang tak menyesuaikan musim.

"Bentuk Kaki y lucinta yg jls bgt keliatan cowo y, klo liat lucinta mata sllu liat ke kaki y..haha," sindir netter. "Makin keliatannn bensyonggggg nya yg adaa," sahut netter lainnya. "Kesannya kok malah kayak norak ya, lagi dingin kan di sana orang2 pada pake baju tebel eh dia pake gituan. Mau pamer pergi LN tp malah terkesan norak karna kostumnya gak sesuai," sambung netter lain. Waduh, gimana menurut kalian, guys?

2. Aksi Cupi Cupita Goyang 'Berontak' Bikin Netter Malu: Nyari Duit Gini Amat

Cupi Cupita Dikritik Goyang Berontak

Instagram

Selanjutanya ada aksi Cupi Cupita yang menuai kritikan saat mengisi acara dengan goyangan vulgar yang disebut "dada berontak". Memakai setelan baju ketat dengan aksen bling-bling, Cupi makin dihujat saat asyik mengoyangkan bagian dadanya di depan penonton yang kebanyakan pria.

Terdengar gelak tawa penonton pria saat melihat aksi Cupi tersebut. Sementara itu, Cupi semakin antusias bernyanyi dan bergoyang mengikuti musik EDM ala DJ. "Nggak mau pulang, maunya digoyang," kata Cupi.

Warganet langsung melontarkan cibiran untuk Cupi yang dinilai tak punya harga diri. "Nyari duit gitu amat ya," kata netter. "Dari sini kita semakin mengerti, cari uang itu sesusah itu makanya sampe begini," sahut yang lain. Ckck Cupi oh Cupi...

3. 'Abaikan' Jennifer Dunn, Shafa Harris Pajang Foto Lawas Keluarga Bersama Ayah

Shafa Harris Pamer Foto Keluarga

Instagram

Postingan Shafa Harris yang memajang foto keluarga lengkapnya sebelum Jennifer Dunn hadir sebagai orang ketiga tak luput dari perhatian netter. Shafa juga menuliskan caption memilukan hati seolah berharap agar keluarganya kembali utuh. "My wish (harapanku)," tulisnya.

Unggahan Shafa rupanya ikut dikomentari sang ibunda, Sarita Abdul Mukti. "Kami mencintaimu sayang. Daddy-mu sangat mencintaimu, aku tahu ini," tulis Sarita dalam bahasa Inggris.

Netter pun mengaku berlinang air mata membaca tulisan Shafa dan memberikan doa terbaik bagi keluarga kecil Sarita kini. "Sabar ya cinta ku, Udh di jedun pelac itu ya ayah nya," tulis netter. "Kenapa aku yg nyesek sih," sambung netter lain. Sabar ya, Shafa...semangat!

4. Ahreum Eks T-Ara Umumkan Segera Menikah, Ketampanan Calon Suami Kejutkan Netizen

Ahreum Pamer Wajah Calon Suami

Instagram

Ahreum mantan personel T-ara akhirnya membocorkan wajah calon suami untuk pertama kalinya dalam postingan Instagram. Rencananya Ahreum akan menikah pada 9 Februari 2020 mendatang.

Artis kelahiran 1994 itu juga mengaku sangat bahagia atas rencana pernikahannya. "Aku bertemu dengan orang yang mengajariku cara mencintai. Dia mengajariku cara menerimanya, dan dia adalah pria yang membuatku bersyukur, yang memegangku dengan kuat ketika aku dalam bahaya," tulisnya.

Berita pernikahan Ahreum langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang mengomentari wajah tampan calon suaminya yang diketahui seorang pebisnis. "Wow dia lebih terlihat seperti selebriti daripada Ahreum," komentar salah satu netizen. "Calon suaminya benar-benar tampan," tambah netizen lain. Wow, selamat berbahagia Ahreum, lancar sampai hari H ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...