Barbie Sombongkan Jadi Ijah Saat 17 Tahun, Nia Ramadhani 'Bidadari' Diincar Pengusaha Sejak Remaja
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat girang dan bangga mengungkap perannya sebagai Ijah di usia 'Sweet Seventeen'. Sementara itu, Nia menjalani kehidupan yang jauh lebih bersinar saat seusia Barbie.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat mengungkap soal fakta dibalik perannya sebagai Ijah di sinetron "Bidadari". Barbie mengungkap kalau ia memerankan karakter pembantu di sinetron Marshanda ini ketika dirinya masih remaja.

"Dulu itu aku umur 17 tahun," kata Barbie. "Lho sinetron 'Bidadari' itu tayang dari tahun 2000 sampai 2005. Dan ratingnya nomor satu terus loh. Terlalu terkenal gue, pembantu paling bohay itu."

Saat nama Ijah kembali populer, Barbie malah merasa bangga. "Naik lagi, heboh ya. Terlalu terkenal gue ya, jadi yang lama-lama dibongkar lagi. Pada kangen ya ma gue, bilang aja kangen," kata Barbie kegirangan.

Barbie Kumalasari

YouTube

Barbie juga sempat membanggakan dirinya ketika masih jadi Ijah. Lewat Instagram, Barbie pamer sosoknya yang "menor" sebagai Ijah.


"Hahaha makasi ya @sinetronbidadari akhirnya ft yg ku cari keluar jg, ini pertama kali bgt aku main sinetron bidadari @multivision_plus thn 2000 umur 17 thn msh ting tong saking ndutnya," tulis istri Galih Ginanjar ini.

Sayangnya meski sesumbar paling bohay saat "sweet seventeen", namun Barbie kerap disentil kalah dari sosok Nia Ramadhani. Saat seusia Barbie, Nia sudah memperlihatkan kecantikan layaknya sosok bidadari.

Meski kerap memerankan karakter antagonis di usia 17 tahun, Nia justru menjadi rebutan pria tampan. Bahkan di usia yang sama dengan Barbie, Nia malah telah menjadi calon istri pengusaha, Ardi Barkie. Keduanya sempat pacaran hampir 3 tahun hingga akhirnya menikah di 2010.

Namun walau bergelimang harta, Nia tetap berusaha rendah hati. Ia sempat memberikan pesan bijak soal cara menikmati hidup.

"Selalu bersyukur. Jangan sering komplain dan ngedumel. Kelilingi diri kamu sama orang-orang yang bisa temenin kamu ketawa," kata Nia. "Nggak ada manusia yang hidupnya sempurna. Kalau aku boleh saran, 'Jangan selalu melihat ke atas, karena rasa iri takutnya muncul. Biasakan untuk lihat ke bawah, agar selalu bersyukur. Itu yang diajarkan sama almarhum Papa aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru