Gerak-Gerik Mencurigakan, Kang Daniel dan Jihyo Diduga Beri Kode Sedang Pacaran di GDA
Selebriti
Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Sebuah artikel mengklaim bahwa Kang Daniel dan Jihyo membuat hubungan mereka terlihat jelas selama Golden Disc Awards yang digelar 5 Januari lalu melalui 'bukti' ini.

WowKeren - Hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice masih menjadi perhatian publik. Dua idol populer itu dikonfirmasi berpacaran setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka pada 5 Agustus lalu.

Setelah mengetahui bahwa Kang Daniel dan Jihyo berkencan, media mulai menggali interaksi masa lalu untuk menemukan bukti hubungan mereka. Sebuah artikel mengklaim bahwa Kang Daniel dan Jihyo membuat hubungan mereka terlihat jelas selama Golden Disc Awards yang digelar 5 Januari lalu.


Kang Daniel terutama disebut membuat orang-orang berpikir bahwa saat itu ia sedang mengencani Jihyo. Artikel menyertakan "bukti" berupa foto-foto interaksi selama ajang penghargaan musik itu.

Artikel mengklaim bahwa Jihyo mengubah kursinya agar bisa duduk tepat di belakang Daniel. Mereka juga mengklaim bahwa Kang Daniel menggunakan cermin untuk melihat Jihyo di belakangnya.

Kang Daniel dan Jihyo Diduga Pernah Pamerkan Hubungan di GDA

Source: Pannchoa

Netizen rupanya menganggap klaim tersebut hanya mengada-ada. Netizen bahkan mengkritik jurnalis artikel karena memberitakan hal yang dinilai tidak penting dan meminta mereka tidak mengurusi hubungan orang.

"Ini hanya menunjukkan bahwa para jurnalis Korea menebar gosip di situs web dan forum hanya untuk membuat beberapa berita utama. Orang-orang masih menulis artikel seperti itu, bukankah mereka memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan? Bagaimana dengan analisis yang lebih mendalam tentang orang-orang seperti Yang Hyun Suk yang melanggar hukum? Aku merasa jurnalis sampah itu jauh lebih tertarik pada mereka daripada masyarakat umum. Tolong bangunlah," komentar netizen.

"Tolong jangan terpancing dengan hal-hal seperti itu, kalian bisa melihat dengan jelas bahwa Jihyo memberi tahu Mina Myoui bahwa dia tidak muncul di monitor, itu sebabnya dia pindah sehingga kita bisa melihat Mina. Kalian mengatakan bahwa inilah yang dikatakan sumber video tentangnya? Aku yang merekam videonya. Tolong tulis artikel setelah mengkonfirmasi kebenaran," tambah netizen lain.

"Sulit untuk mengatakan bahwa dia melihat Jihyo melalui cermin. Ada celah besar antara dia dan kursi di belakang. Kenapa kalian mengambil foto penggemar untuk menulis artikel tentang mereka? Aku tidak tahu sumber mana yang kalian maksudkan karena artikel itu telah dihapus, tapi berhenti mencari gara-gara dengan penggemar Kang Daniel. Lagipula mereka sudah mengakui hubungan mereka, kan?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...