Lucinta Luna 'Macho' Nangkring Pohon Bak Penampakan, Aksi Guling-guling Di Salju Dicibir Edan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna kembali menyita perhatian dengan postingan di Instagram pribadinya. Ia membagikan momen ketika bermain di bukit salju saat berlibur di Australia.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menyita perhatian dengan postingan di Instagram pribadinya. Ia membagikan momen ketika bermain di bukit salju kawasan Melbourne, Australia.

Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu tampak memakai baju tebal bermotif macan tutul lengkap dengan topi bludru. Ia juga tampil beda dengan mengenakan rambut paslu panjang berwarna merah.

Lucinta berpose anggun sambil nangkring di sebuah pohon. "Percaya gak sih kalo disalju itu ada penunggunya? Ratu Salju Salomeh," tulisnya melengkapi unggahan.

Lucunya, netizen justru menyebut jika Lucinta tampak macho hingga seperti penampakan. "Apa gua doang yg liat hantu di foto ini," kata netter. "Kejantanannya keluar," celetuk yang lain.


Selain itu, Lucinta juga sempat membagikan Instagram Story yang cukup kocak. Dalam video singkat tersebut, Lucinta dan sang pacar, Abash asyik bermain perosotan di bukit salju.

Entah disengaja atau karena memang jatuh, Lucinta berguling-guling dari atas ke bawah. Padahal, kala itu ia hanya memakai celana pendek.

Photo-INFO

Instagram

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu menuai beragam reaksi netizen. Meski ada yang menyebut kelakuan Lucinta lucu, tak sedikit pula yang mencibirnya edan.

"Humor gua jadi retceh bangsul wkwkwkw," kata netter. "Macho sekali mas fatah ini, salut deh ah," sahut yang lain. "Banci banciiii malu maluin wanita asli aja kelakuannya," kata lainnya. "Dasar wong edan," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait