Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta Bahas Kemungkinan Cinlok dengan Febby Rastanty
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty sekarang tengah disatukan dalam sebuah judul sinetron. Seperti apa tanggapan mereka soal kemungkinan terlibat cinta lokasi alias cinlok?

WowKeren - Hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah benar-benar kandas. Setelah lama bungkam, Verrell akhirnya membenarkan kabar dirinya telah putus dengan Wilona usai 1,5 tahun pacaran. Kini Verrell dan Wilona pun mulai ramai dijodohkan dengan nama-nama lain.

Wilona sempat dijodoh-jodohkan dengan pemain bulutangkis ternama, Kevin Sanjaya usai dianggap cocok saat berkolaborasi YouTube. Sementara Verrell belakangan cukup mencuri perhatian setelah dipasangkan dengan Febby Rastanty dalam sinetron "Cinta Anak Muda".


Chemistry yang apik antara Verrell dan Febby pun membuat penggemar penasaran tentang kemungkinan keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok. Hal tersebut pun dibahas dalam Vlog terbaru Verrell bersama Febby yang diunggah pada hari ini, Jumat (16/8).

Verrell rupanya berkenan untuk menjawab pertanyaan penggemar tentang kemungkinan cinlok. "Oke, dari Yuni A. Ada kemungkinan cinlok enggak? Kamu pernah cinlok enggak sih selama kamu di dunia entertainment?" tanya Verrell dalam video tersebut. "Pernah, sama yang, Derby (Derby Romero)," jawab Febby.

Lebih lanjut, Febby mengatakan bahwa cinlok merupakan hal yang cukup wajar dialami oleh banyak orang. Tak hanya terbatas selebriti yang pernah disatukan dalam proyek yang sama, orang umum juga bisa terlibat cinta lokasi dengan rekan mereka di manapun tempatnya.

"Tapi menurut aku kayak, kalau orang bilang cinlok kayak semua orang cinlok enggak sih?" lanjut Febby. "Maksudnya cinlok syuting, maksudnya cinta lokasi di lokasi syuting. Cinlok sekolah, cinlok kuliah, cinlok kerja. Maksudnya kayak kalau aku dibilang cinlok, ya semuanya juga cinlok. Karena emang kayak perasaan itu tumbuh kayak kalau kita tumbuh sama orang."

Febby tidak bisa memastikan bahwa dirinya tak akan terlibat cinlok dengan Verrell. Begitu pula dengan putra sulung Venna Melinda yang juga belum tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Saat ini, keduanya menjalin hubungan sekedar sebagai pasangan main sinetron dan teman biasa.

"Jadi kalau misalnya cinlok, ya, masalahnya gue enggak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Jadi gue nggak mau ketula. Ketula tuh bilang, enggak, enggak, gue enggak akan," jelas Febby. "Ternyata iya (pacaran)," timpal Verrell singkat. "Jadi mendingan kayak jodoh enggak ada yang tahu di mana, kapan datangnya, kayak siapapun, di manapun, jadi jalani aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...