Jessica Seksi di Pantai, Netizen Julid Singgung Bisnis Gagal dan Tak Akur dengan SNSD
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica memamerkan foto-fotonya sedang berpose di pantai mengenakan kaos ketat tanpa lengan dan celana pendek hitam. Netizen memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Jessica cukup rajin membagikan segala macam postingan yang membuat iri. Bagaimana tidak, mantan personel Girls' Generation (SNSD) itu terlihat sangat menikmati hidupnya.

Seperti baru-baru ini, Jessica memamerkan foto-fotonya sedang berpose di pantai. Penyanyi kelahiran 1989 itu terlihat seksi mengenakan kaos ketat tanpa lengan dan celana pendek hitam. Ia semakin keren dengan kacamata hitam yang dikenakan.

"Kehidupan di pantai," tulis Jessica. Ia menandai akun Instagram resmi rumah mode miliknya, Blanc & Eclare.

Sayangnya Jessica justru dibanjiri komentar netizen yang kebanyakan negatif. Mereka rupanya menganggap bisnis rumah mode Krystal tidak begitu berhasil dan menyinggung soal hubungannya dengan member-member SNSD yang lain di mana mereka berkumpul merayakan ulang tahun Tiffany tanpanya. Berikut komentar-komentar netizen:

"Dia mencoba masuk ke pasar Tiongkok tapi tidak berhasil sehingga dia seperti orang lain yang menjual barang di Instagram."

"Dia membuatku sadar betapa pentingnya menjaga hubungan baik dengan orang-orang dalam hidupmu. Ulang tahun Tiffany jelas menunjukkan bahwa dia tidak akur dengan yang lain."

"Maaf aku tidak peduli."


"Dia tidak memiliki selera mode yang oke, kacamata hitamnya terlihat sangat norak."

"Aku ingat pernah melihatnya di drama dulu dengan Lee Si Young. Dia adalah peran pendukung dan berdandan total tapi tetap saja tidak bisa mengalahkan Lee Si Young yang berpakaian sederhana dengan rambut pendek."

"Seberapa buruk sifatnya sehingga 8 member SNSD yang lain tidak memutus hubungan dengannya seperti itu."

"Aku belum melihat seseorang meninggalkan SM dan sukses."

"Kalau aku jadi dia, aku akan bertahan dengan SNSD, tapi sebaliknya dia pergi untuk seorang pria dan mencoba memulai bisnis hanya untuk berakhir sebagai pebisnis Instagram lainnya."

"Tapi aku iri dengan hidupnya. Dia sudah mencapai semua yang dia inginkan dengan SNSD, memulai bisnis dengan uang yang dia hasilkan dari SNSD, terasa seperti hidupnya terus mengalir tanpa hambatan, yang membuatku iri."

"Seluruh hidupnya seperti diatur."

"Tidak ada yang berhasil tanpa dukungan SNSD itu, benar kan?"

Sementara itu, Jessica dipastikan akan membintangi reality show dengan Krystal sang adik. Mereka telah merampungkan syuting di luar negeri. Namun jadwal perilisan belum diumumkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru