Tekad Kuat Song Ji Hyo Untuk Simpan Uang Kejutkan Staf 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Member 'Running Man' diminta pergi ke lokasi syuting berikutnya dengan menggunakan sejumlah uang yang sengaja dipinjamkan kepada mereka oleh staf produksi.

WowKeren - "Running Man" bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (18/8). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto momen demi menggugah antusiasme para penonton.

Menariknya foto yang baru-baru ini dihadirkan justru hanya menampilkan Song Ji Hyo saja. Member "Running Man" rupanya sedang melakukan misi terpisah yang melibatkan sejumlah uang.


Menurut bocoran tim produksi, Yoo Jae Seok cs harus melakukan perjalanan ke lokasi syuting berikutnya dengan menggunakan sejumlah uang yang dipinjamkan kepada mereka oleh staf produksi.

Karena dihadapkan dengan musim panas yang terik dengan suhu di luar ruangan saat itu yang melebihi 36 derajat Celcius (sekitar 96,8 derajat Fahrenheit), member "Running Man" akhirnya memilih pergi dengan memakai taksi.

Tekad Song Ji Hyo Untuk Simpan Uang Kejutkan Staf \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Namun Song Ji Hyo justru membuat staf lengah karena bertekad kuat untuk menghabiskan uang sesedikit mungkin. Agar menang, member berjuluk Ace itu membuat staf terkejut karena justru memilih berjalan jauh ke lokasi syuting berikutnya dengan berjalan kaki tanpa peduli dengan cuaca yang sangat panas serta masih harus menempuh perjalanan jauh.

Setelahnya, Song Ji Hyo memang menggunakan uangnya untuk membeli es kopi demi mengobati lelah staf yang berjalan dengannya. Kocaknya bintang drama "Lovely Horribly" itu kembali membuat staf syok karena setiap gelas kopi dibagikan untuk dua orang.

Menurut staf "Running Man" di saat Song Ji Hyo memberanikan diri menghadapi musim panas demi menghemat uang, member lainnya justru gagal menahan godaan dan akhirnya malah membeli makan. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...