Ellen DeGeneres Rayakan Ultah Pernikahan ke-11 dengan Sang Istri, Bagikan Foto Jadul Ini
Getty Images
Selebriti

Ellen DeGeneres resmi menikahi sang istri, Portia de Rossi, pada 16 Agustus 2008 silam setelah larangan tentang pernikahan sesama jenis di California dihapuskan.

WowKeren - Ellen DeGeneres memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang terang-terangan mengakui orientasi seksualnya sebagai seorang penyuka sesama jenis sejak lama. Bahkan ia tak ragu melawan stigma masyarakat dengan nekat menikahi Portia de Rossi pada tahun 2008 silam, dimana isu LGBT masih amat tabu.

Bertahan di antara pro dan kontra di masyarakat, Ellen beserta sang istri membuktikan bahwa mereka mampu mempertahankan hubungan pernikahan hingga menginjak tahun ke-11. Bahkan untuk memperingati usia pernikahan mereka yang melewati satu dekade, Ellen pun memberikan postingan khusus di akun media sosial miliknya.

"Selamat anniversary, Portia. 11 tahun. Angka favoritku bersama sosok favoritku," tulis wanita berusia 61 tahun ini, menyertai foto hitam putih di momen pernikahannya dan Portia pada 2008 silam.

Dalam foto ini, Ellen dan Portia terlihat tersenyum lebar, menandakan bahwa mereka benar-benar bahagia di momen pernikahan mereka. Pasangan selebriti ini juga kompak menggunakan pakaian berwarna putih di momen sakral tersebut, dimana Portia mengenakan gaun dan Ellen yang memakai kemeja.


Rumah tangga Ellen dan Portia sendiri tak luput dari berita negatif yang beredar di media. Bahkan pada 2014 lalu, keduanya santer dirumorkna bakal bercerai.

Namun Ellen membuktikan bahwa rumor tersebut salah kaprah dan mengklaim jika hubungannya dan Portia baik-baik saja. Bahkan pemandu acara "The Ellen Show" itu mengaku jika dia semakin mencintai sang istri dari hari ke hari.

"Aku merasa semakin jatuh cinta dengan Portia sepanjang waktu. Aku benar-benar mencintainya. Dia selalu memberikanku kejutan. Dia sangat lucu, pandai, berbakat dan baik. Aku sangat mencintainya, itu bisa membunuhku," ucap Ellen kala itu.

Bahkan menariknya, Ellen sendiri mengaku kebingungan kenapa ia dan Portia sama sekali tak merasa bosan meskipun hubungan pernikahan mereka sudah sangat lama. "Aku terkejut karena Portia dan aku selalu bisa membuat tertawa satu sama lain setiap hari," tuturnya.

Sejak tahun 2004, Ellen berkencan dengan Portia de Rossi secara diam-diam. Setelah larangan pernikahan sesama jenis di California dihapuskan, Ellen pun langsung mengumumkan pada Mei 2008 bahwa ia dan Portia memiliki hubungan spesial.

Ellen lantas melamar Portia dengan memberikan cincin berlian berwarna merah muda tiga karat. Keduanya kemudian menikah pada 16 Agustus 2008.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru