Ku Hye Sun Tuding Agensi Bohong Soal Setuju Cerai dari Ahn Jae Hyun
Xportnews
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Setelah menghapus dua postingan awal, Ku Hye Sun kini kembali memperlihatkan chat terbaru yang ia kirim ke Ahn Jae Hyun sekaligus mengisyaratkan ketidaksetujuannya soal keterlibatan agensi dalam masalah perceraian.

WowKeren - Kabar rencana perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun masih jadi sorotan. Setelah menghapus dua postingan sebelumnya, Ku Hye Sun kini mengunggah postingan terbaru.

"Aku terburu-buru mengunggah postingan karena kukira pernyataan resmi akan segera dirilis. Meski kita sedang dalam proses perceraian, kita belum menyepakati atau menandatangani apapun. Pernyataan resmi itu dibuat tanpa berkonsultasi denganku. Aku berdoa semoga keluargaku dilindungi," terang Ku Hye Sun.


Ia juga mengunggah chat percakapan lainnya dengan Ahn Jae Hyun. Dalam chat tersebut, Ku Hye Sun kecewa dengan sikap Ahn Jae Hyun dan membahas soal keterlibatan agensi dalam masalah mereka.

"Teleponmu masih sibuk. Aku sudah bertemu dan bicara dengan dewan direksi agensi kita dan aku telah diberitahu kalau kamu mengatakan pada CEO kalau aku sudah membaca pesan darimu dan CEO marah padaku, dan kepercayaan yang aku miliki dalam pernikahan dan pada agensi sudah rusak," kata Ku Hye Sun. "Kurasa bukan hal yang tepat kalau agensi menangani masalah perceraian kita dan mereka mengungkap kalau aku mau, maka kontrakku akan diakhiri dan kurasa memang tepat bagiku untuk meninggalkan agensi."

"Begitu aku pergi, rumor kalau aku bercerai akan beredar dan aku ingin bercerai secepatnya seperti yang kau inginkan. Tapi jika aku meninggalkan agensi dan kita bercerai, aku tak akan bisa bekerja jadi tolong kirimi aku uang dari rumah kita di Yongin," lanjut Ku Hye Sun. "Ayo kita buat perjanjian dengan pengacara dan melakukan revisi pada proses perceraian. Alasannya tetap sama seperti sebelumnya, hatimu telah berubah. Kepercayaan sudah rusak dan aku akan menerima fakta itu. Bicaralah jujur. Kirimi aku uang."

Sebelumnya, agensi HB Entertainment sudah merilis draft pernyataan resmi Ku Hye Sun. Agensi mengungkap kalau Ku Hyen Sun telah sepakat dengan Ahn Jae Hyun untuk bercerai. Dalam pernyataannya, Ku Hye Sun meminta maaf sudah mengabarkan berita buruk tentang rencana perceraian.

"Halo, ini Ku Hye Sun. Pertama-tama, aku memohon maaf sedalam-dalamnya telah membawa kabar buruk untuk orang-orang yang mencintaiku dan telah memberikan dukungan padaku. Ahn Jae Hyun dan aku setuju untuk mengakhiri pernikahan kami dan kami telah mulai proses pengajuan gugatan cerai dan kami sudah memasukkan gugatan kami ke Pengadilan Keluarga Seoul pada Agustus 2019. Kami saling menyayangi dan bahagia, tapi kami juga memahami ada jarak diantara kita dan kami berharap mengakhiri pernikahan ini dengan bahagia sebelum jarak semakin melebar dan kami pikir akan baik bagi kami untuk berpisah. Ini adalah masalah pribadi kami dan kami berharap tak ada spekulasi apapun atau kesalahpahaman yang tidak perlu. Aku akan bekerja keras untuk membalas cinta kalian dengan proyek terbaik dan kegiatan di masa mendatang. Terima kasih. Tertanda Ku Hye Sun," tulis Ku Hye Sun.

Agensi juga sempat merilis pernyataan maaf secara resmi. "Karena Ku Hye Sun tidak menulis kalau perceraian mereka berdasarkan kesepakatan bersama setelah membicarakan hal itu dengan serius, dan hanya mengatakan kalau dia tidak ingin berpisah, kami merasa harus menjelaskan prosesnya meski ini adalah masalah pribadi mereka. Karena ini mengenai kehidupan pribadi mereka, kami hanya berharap, sebagai agensi, salah satu pihak tidak ada yang akan terluka. Kami mohon maaf karena sudah membuat banyak orang menjadi khawatir," demikian pernyataan dari agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...