Roger Danuarta Ungkap Alasan Baca Surat Ar Rahman, Tetap Jalani Tradisi Tea Pai Walau  Mualaf
Instagram/rogerojey
Selebriti

Setelah menjalankan akad nikah di Medan, Roger dan Chika akan menggelar acara di Jakarta pada 25 Agustus 2019. Salah satunya adalah upacara minum teh adat Tionghoa.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka diketahui melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Huda, Medan, pada Sabtu (17/8) kemarin.

Sebelum ijab kabul, Roger sukses membuat keluarga besar Chika terharu dengan membacakan surat Ar Rahman di hadapan penghulu, saksi, dan ayah mertuanya. Usai mengucapkan ijab kabul, Roger pun mengungkapkan alasannya membacakan surat Ar Rahman.

"Itu kutipan saja sih 13 ayat, kan sekarang ini adalah acara sakral, alangkah baiknya kalau kita juga melengkapi dengan doa," tutur Roger. "Dengan niat yang baik juga."

Selain itu, Roger juga meminta doa dari seluruh pihak agar pernikahannya dan Chika berjalan lancar. Pria berusia 37 tahun tersebut juga mengucapkan rasa terima kasih bagi fansnya.

"Semoga doa dari teman-teman juga, terima kasih banyak untuk kelancaran acara ini," jelas Roger. "Untuk fans-fans juga terima kasih banyak, semoga kita kedepannya bisa jadi lebih baik lagi."


Setelah menggelar akad nikah di Medan, pasangan ini rencananya akan menggelar acara di Jakarta pada 25 Agustus 2019 mendatang. Chika lantas membocorkan bahwa mereka juga akan menggelar upacara minum teh adat Tionghoa.

"Mungkin di Jakarta akan adat internasional aja, sama ada tea pai," terang Chika. "Upacara minum teh, biasanya sebelum resepsi. Adat Chinese."

Acara tea pai ini tentunya digelar lantaran Roger masih merupakan keturunan Tionghoa. Namun, acara ini nantinya akan dilaksanakan secara privat. "Jadi pada hari H nya. Untuk acara tea pai sendiri privat ya, acara keluarga aja," ujar Roger.

Roger sendiri membawa sekitar 15 orang anggota keluarga kala mengunjungi kampung halaman Chika di Medan. Roger mengaku keluarga besarnya menikmati prosesi adat Aceh di pernikahannya.

"Tadi om dan tante sekitar 15 saja," pungkas Roger. "Mereka mau menghadiri, support, mewujudkan niat baik saja."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait