Tulus Ngobrol Bareng Presiden Jokowi di HUT RI ke-74, Tinggi Badan Jadi Sorotan
Instagram/tulusm
Selebriti

Video Tulus berjalan menemani Presiden Jokowi viral. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (18/8), Tulus menceritakan singkat pertemuannya tersebut.

WowKeren - Penyanyi hits Tulus belum lama ini membagikan video momen kebersamaannya dengan Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi. Seperti diketahui, Tulus sempat tampil di Istana Kepresidenan saat HUT ke-74 Kemerdekaan RI pada Sabtu (17/8).

Dalam video Instagram yang diunggahnya pada Minggu (18/8), Tulus terlihat berjalan bersama Presiden Jokowi. Mengenakan jas hitam, sepatu hitam dan kain tenun berwarna ungu melingkar di pinggang, penampilan Tulus terlihat gagah. Ia berjalan mendampingi Presiden Jokowi menyapa masyarakat di luar Istana Kepresidenan.

Sayu-sayup terdengar ucapan terimakasih Tulus kepada Presiden Jokowi. "Terimakasih banyak Pak," ucap Tulus kepada Jokowi. Keduanya tampak erat berjabat tangan.

Tidak hanya bertemu Presiden Jokowi, Tulus juga sempat berfoto bersama Ibu Negara Iriana. Senyum bahagia terus dipamerkan Tulus.

Di bagian keterangan video, Tulus menceritakan singkat pertemuannya. Ia mengaku bangga bisa ikut serta dalam perayaan HUT RI di Istana Merdeka.


"Kemarin bertemu dengan Kepala Negara, dan Ibu Negara di Istana Merdeka," tulis Tulus. "Bangga bisa terlibat di perayaan Hari Kemerdekaan ke-74 tahun, hasil pengorbanan Para Pejuang terdahulu. Maju terus Bangsaku! Indonesia."

Tidak hanya Tulus, para fans ikut bangga dengan prestasi yang dicapai sang idola. Sebagai sahabat, Dewi Lestari dan Alvin Adam ikut memberikan komentar.

Namun sebagian netter justru dibuat salah fokus dengan tinggi badan Tulus. Memiliki tinggi badan 186 cm ini terlihat begitu gagah.

"Ya Allah, bang tulus tingginya berapa CM yak?" komentar akun @aisyah****alupti. "Pak jokowi itu dah tinggi.. aduh tulus.. dirimu tinggi banget," sahut akun @rima***lim.

"Pak @jokowi beruntung banget bisa salaman sama tulus," balas akun @febr***anta. "Aduh tinggi aneut.... ini sih kl jalan bareng kudu pake egrang sayah," tambah akun @inam***na22.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru