Ku Hye Sun Ungkap Suami Jelek-Jelekkan Dirinya di Depan Wanita Lain, Netter Kecam Ahn Jae Hyun
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun mengungkapkan kalau sang suami menjelek-jelekkan dirinya di depan CEO agensi mereka. Menanggapi ini, netter beramai-ramai mengkritik Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun membuat publik heboh lewat postingannya di Instagram yang diunggah pada Minggu (18/8). Di sini, aktris kelahiran 1984 tersebut mengungkapkan kalau sang suami, Ahn Jae Hyun ingin menceraikannya.

"Aku merasa dikhianati oleh fakta bahwa aku dilukai secara verbal oleh orang lain, tapi masih belum menandatangani atau menyetujui apapun " ujar Ku Hye Sun lewat akun Instagramnya. "Ini laporan yang belum didiskusikan denganku."


Dalam postingan tersebut, Ku Hye Sun membagikan pesan teks yang dikirimkannya pada Ahn Jae Hyun Minggu (18/8) pagi. Pesan tersebut menunjukkan bahwa Ahn Jae Hyun telah menjelek-jelekkan dirinya di depan CEO agensi mereka, HB Entertainment.

"Teleponmu masih sibuk. Aku sudah bertemu dan bicara dengan dewan direksi agensi kita dan aku telah diberitahu kalau dan CEO menjelek-jelekkanku, dan kepercayaan yang aku miliki dalam pernikahan dan pada agensi sudah rusak," kata Ku Hye Sun. "Kurasa bukan hal yang tepat kalau agensi menangani masalah perceraian kita dan mereka mengungkap kalau aku mau, maka kontrakku akan diakhiri dan kurasa memang tepat bagiku untuk meninggalkan agensi."

"Begitu aku pergi, rumor kalau aku bercerai akan beredar dan aku ingin bercerai secepatnya seperti yang kau inginkan. Tapi jika aku meninggalkan agensi dan kita bercerai, aku tak akan bisa bekerja jadi tolong kirimi aku uang dari rumah kita di Yongin," lanjut Ku Hye Sun. "Ayo kita buat perjanjian dengan pengacara dan melakukan revisi pada proses perceraian. Alasannya tetap sama seperti sebelumnya, hatimu telah berubah. Kepercayaan sudah rusak dan aku akan menerima fakta itu. Bicaralah jujur. Kirimi aku uang."

Menanggapi postingan Ku Hye Sun ini, HB Entertainment merilis pernyataan resmi dan Ku Hye Sun kemudian menghapus postingannya. Menanggapi postingan tersebut, netter tak habis pikir mengetahui Ahn Jae Hyun menjelek-jelekkan sang istri di depan CEO agensinya.

"Bagaimana bisa dia menggosipkan istrinya dengan CEO agensi?" komentar netter. "Ahn Jae Hyun...aku sebelumnya percaya padamu. Aku bahkan menulis komentar positif yang membelamu...tapi ini salah. Berhenti sembunyi di belakang agensimu dan keluarlah," kata netter lainnya.

"Ku Hye Sun bergabung dengan agensi Ahn Jae Hyun setelah mereka menikah, tapi sekarang Ahn Jae Hyun dan agensinya berkomplot dan Ku Hye Sun tidak punya agensi yang melindunginya. Aku pikir SNS adalah satu-satunya cara yang dia miliki untuk melindungi dirinya," ujar netter. "Aku mengerti kenapa Ku Hye Sun terus mengungkap semuanya lewat SNS... Karena agensinya berkomplot dengan Ahn Jae Hyun, bagaimana dia bisa mempercayai orang lain? Ckckck," tambah yang lain.

"Menggosipkan istrimu dengan CEO agensi... Ngomong-ngomong, CEO-nya perempuan," kata netter. "Ku Hye Sun tidak punya siapa-siapa di pihaknya sekarang. Agensinya memihak Ahn Jae Hyun jadi dia harus melakukan apapun yang dia bisa untuk melindungi dirinya sendiri. Sedih mengetahui Ahn Jae Hyun menggosipkannya selama ini," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...