Beber Masalah Perceraian di Medsos, Ku Hye Sun Didepak Agensi Ahn Jae Hyun?
MHN
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Foto Ku Hye Sun dihapus dari situs web HB Entertainment setelah berita perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun pecah. Agensi memberikan klarifikasi melalui pernyataan berikut ini.

WowKeren - Berita perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sukses menyedot perhatian publik. HB Entertainment selaku agensi keduanya disorot lantaran kabar bahwa mereka memutuskan kontrak secara sepihak dengan Ku Hye Sun.

Setelah berita perceraian dengan Ahn Jae Hyun pecah, foto Ku Hye Sun dihapus dari situs web HB Entertainment. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu dilaporkan mengambil inisiatif untuk meninggalkan agensi seperti yang diisyaratkan dalam pesan teksnya kepada Ahn Jae Hyun.


"Dan mereka mengatakan bahwa jika aku mau, mereka (HB Entertainment) akan mengakhiri kontrakku. Kupikir ini tepat bagiku untuk pergi," tulis Ku Hye Sun.

Tak lama setelahnya, foto Ku Hye Sun telah dihapus dari tab artis HB Entertainment. Sedangkan foto Ahn Jae Hyun saat ini masih terpampang di sana.

Agensi Ahn Jae Hyun Bantah Depak Ku Hye Sun

Source: Koreaboo

Sebagai tanggapan, HB Entertainment mengungkapkan bahwa mereka belum mengelola situs web mereka dalam setahun, itulah sebabnya Ku Hye Sun tidak pernah ada di situs web sejak awal. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa mereka tidak dalam proses mengakhiri kontraknya.

"Tidak benar bahwa kami telah memutuskan kontrak dengan Ku Hye Sun. Kami masih mempertahankan kontrak. Kami tidak menghapus profilnya, dan itu masih diberi label di profilnya di situs portal. Sudah lebih dari 1 tahun sejak kami memperbarui situs artis," kata HB Entertainment.

Ku Hye Sun bergabung dengan HB Entertainment pada Juni 2019 setelah meninggalkan Partners Park pada Mei 2019. Ia menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun memengaruhi keputusannya untuk bergabung dengan HB Entertainment. Agensi juga menyatakan bahwa mereka akan bekerja untuk secara aktif mendukung kegiatannya di berbagai bidang yang diminatinya.

Sementara itu, Ku Hye Sun mengungkapkan pesan teks yang menunjukkan bahwa Ahn Jae Hyun bosan dengan hubungan mereka. Ia kemudian menghapus foto tangkapan layar tersebut, dan mengunggah serangkaian teks baru untuk melindungi ibunya. HB Entertainment kemudian membenarkan bahwa keduanya memang akan bercerai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...