IU Ikut Isi OST 'Hotel Del Luna' Tapi Tak Bakal Dirilis Secara Resmi?
Musik

Baru-baru ini, penggemar dikejutkan dengan sebuah OST 'Hotel Del Luna' yang dinyanyikan oleh IU sendiri. OST ini pertama kali diketahui di sebuah adegan pada episode 12.

WowKeren - "Hotel Del Luna" kembali membuktikan eksistensinya sebagai salah satu drama paling banyak dibicarakan. Alur yang makin menarik serta konflik yang makin menguras emosi membuat drama ini menjadi topik hangat begitu selesai penayangan episode terbarunya.

Kepopuleran drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini tak hanya terlihat dari rating setiap minggunya saja, namun juga OST-OST yang mengisi drama tersebut. Bukan hal yang aneh lagi jika lagu-lagu OST "Hotel Del Luna" mendominasi posisi atas berbagai chart di situs musik.

Namun baru-baru ini, penggemar dikejutkan dengan sebuah OST yang dinyanyikan oleh IU sendiri. OST ini pertama kali diketahui ketika episode 12 berakhir di mana Jang Man Wol (diperankan oleh IU) dan Goo Chan Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo) berpelukan dan berciuman.


Saat itu terdengar suara IU bernyanyi di latar belakang mengiringi adegan Jang Man Wol mengakui perasaannya terhadap Goo Chan Sung beserta berbagai adegan emosional lainnya. Hal ini tentu menuai rasa penasaran penggemar yang menantikan rilisnya OST spesial dari IU.

Menanggapi hal ini, perwakilan agensi IU menyatakan bahwa benar jika penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu menyanyikan OST untuk "Hotel Del Luna". Perwakilan agensi melanjutkan bahwa lagu tersebut merupakan kolaborasi dengan produser Jehwi.

"Memang benar IU menyanyikan OST. Kami menyadari bahwa itu adalah lagu yang ia buat dengan Jehwi," ungkap perwakilan agensi. Jehwi sendiri adalah seorang musisi yang telah berpartisipasi dalam menulis banyak lagu termasuk lagu milik IU "Through the Night", Jung Seung Hwan "The Snowman" dan Chen EXO "Flower".

Namun sayang, menurut sumber dari Ilgan Sports, dilaporkan jika tidak ada rencana untuk merilis OST ini secara resmi. Hal ini karena lagu tersebut dibuat secara khusus untuk dimasukkan sebagai lagu penutup untuk dramatisasi adegan tersebut.

OST drama ini sendiri telah dimeriahkan oleh beberapa penyanyi papan atas. Sebut saja Tae Yeon, Heize, 10cm, Kim Chung Ha, Red Velvet, Gummy dan lainnya telah dikonfirmasi menjadi pengisi OST "Hotel Del Luna".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru