Dandanan Song Hye Kyo dengan Eyeliner Tebal Dicibir, Ekspresi Wajah Jadi Sorotan
SUECOMMA BONNIE
Selebriti

Song Hye Kyo melakukan pemotretan terbaru untuk keperluan promosi rumah mode sepatu 'SUECOMMA BONNY'. Penampilan cantiknya justru mendapat komentar seperti ini.

WowKeren - Song Hye Kyo melakukan pemotretan terbaru untuk keperluan promosi "SUECOMMA BONNY". Seperti diketahui, ia dikontrak menjadi bintang iklan rumah mode sepatu tersebut.

Senin (19/8), foto-foto pemotretan Song Hye Kyo dirilis bersama koleksi terbaru sepatu yang diiklankannya. Berbeda dengan pemotretan sebelumnya, mantan istri Song Joong Ki itu kini tampil dengan riasan smokey eyes (eyeliner tebal).


Empat foto yang dirilis memperlihatkan Song Hye Kyo dengan penampilan berbeda dari sporty hingga anggun dan elegan. Bintang drama "Encounter" itu terlihat memukau di setiap foto.

Song Hye Kyo \'Smokey Eyes\'

Source: Nate

Sayangnya sejumlah netizen justru mencibir habis-habisan penampilan Song Hye Kyo. Netizen menyoroti ekspresi wajah yang selalu sama serta riasan yang dinilai tak cocok. Mereka juga menyinggung kehidupan pribadi Song Hye Kyo setelah bercerai dari Song Joong Ki. Berikut ini adalah komentar-komentar mereka:

"Dia tidak cocok dengan riasan seperti ini. Tapi ya, tidak peduli apa yang dia lakukan sekarang, aku tidak melihatnya cantik lagi."

"Tidak cocok dengannya."

"Akhir-akhir dia tampaknya ketagihan dengan riasan smokey eyes. Riasan dan pakaiannya benar-benar tidak cocok."

"Begitu banyak fokus pada matanya sejak dia bercerai."

"Jun Ji Hyun akan menjadi model yang lebih baik untuk pemotretan ini."

"Dia menjijikkan! Berkencan dengan pria ini dan itu, ckckck."

"Selalu ekspresi wajah yang sama."

"Aku tidak tahan lagi dengannya."

"Bibir terbuka, mata tanpa emosi, dia selalu memiliki ekspresi wajah yang sama yang terlihat seperti editan photoshop."

"Aku memperkirakan dia akan menikah lagi dengan konglomerat Tiongkok."

"Dia harus bergerak pada target berikutnya sekarang setelah dia bercerai. Siapa pria berikutnya yang akan tertangkap di jaringnya?"

Sementara itu, Song Hye Kyo baru-baru ini memberikan kontribusi besar untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional Korea. Untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional ke-74 dan peringatan 100 tahun berdirinya Pemerintahan Sementara Korea, ia dan Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin untuk menyumbangkan 10 ribu buku panduan ke sebuah museum gerakan kemerdekaan Korea di Chongqing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...