Ku Hye Sun Ternyata Pernah Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Cinta Ahn Jae Hyun Pudar
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Menyusul berita perceraian, wawancara Ku Hye Sun belum lama ini kembali disorot. Ia memberikan jawaban yang cukup mengejutkan ketika ditanya tentang Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun mengejutkan publik dengan unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu bahkan membagikan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian.

Menyusul berita perceraian, wawancara Ku Hye Sun belum lama ini kembali disorot. Tepat setelah menerbitkan bukunya tentang mantan pacar, "Heart Shaped Tears", ia mengadakan wawancara pada Juli 2019 di mana ia menjawab pertanyaan tentang Ahn Jae Hyun.


"Antara dirimu dan Ahn Jae Hyun, siapa menurutmu yang lebih sayang?" tanya pewawancara. Sementara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah lama dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling mesra sejak pernikahan mereka, jawabannya cukup mengejutkan publik.

"Menurutku aku. Kupikir dia mencintaiku sebentar saja. Saat ini, rasanya hanya aku satu-satunya yang jatuh cinta padanya. Sekarang aku terlalu menyayanginya. Dia lolos sebagai 'pacar terbaik'. Ketika kami berpacaran, aku benci menghubunginya lebih dulu. Tapi sekarang, aku selalu menghubunginya lebih dulu, menanyakan di mana dia berada dan apa yang dia lakukan," jawab Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun Ternyata Pernah Curhat Cinta Ahn Jae Hyun Pudar

Source: Koreaboo

Saat itu jawaban Ku Hye Sun diabaikan sebagai lelucon untuk memamerkan hubungannya dengan Ahn Jae Hyun. Namun sekarang itu dijadikan sebagai "bukti" bahwa pernikahan mereka tidak bahagia sehingga berujung pada perceraian. Publik berasumsi bahwa hubungan mereka sebenarnya dalam masalah pada saat wawancara ini.

Terlepas dari itu, HB Entertainment yang merupakan agensi Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun membenarkan bahwa mereka memang akan bercerai. Ku Hye Sun sendiri telah menghapus postingan terkait perceraiannya di Instagram.

Sementara itu, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 20 Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood". Selama ini rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu miring. Keduanya juga tidak begitu sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...