Baju Ayu Ting Ting Saat Joget Bareng Warga di Perayaan HUT RI Jadi Bahan Gosip Netter
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali menunjukkan keakrabannya dengan warga Depok saat merayakan HUT RI ke-74. Penyanyi cantik itu tak ragu untuk berjoget bersama warga dalam momen yang spesial ini.

WowKeren - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 ikut dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk berbaur bersama warga sekitar. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting yang aktif merayakan HUT RI bersama warga di sekitar kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ayu sempat mengikuti berbagai lomba Agustusan bersama warga sekitar. Tak hanya itu, pelantun hits "Sambalado" ini juga tak ragu untuk berbaur dengan warga dalam acara musik yang digelar untuk merayakan HUT RI ke-74. Hal tersebut diketahui dari postingan ibunda Ayu, Umi Kalsum.


Dalam video yang diunggah oleh Umi, Ayu nampak asyik berjoget bersama warga di depan panggung hiburan. Terlihat juga ayah Ayu, Abdul Razak, ikut berjoget bersama putrinya dan warga sekitar. Sesekali Ayu tertawa saat mencoba mengikuti gerakan joget warga dalam video tersebut.

"Dangdutan yang penting happy liat @ayutingting92 happy bangat jarang2 begini kumpul bersama warga lingkungan depok keseruan di acara DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YG KE 74 MERDEKA (17082019 )," tulis Umi Kalsum. "Senang bisa habiskan waktu bersama keluarga dan masyarakat setempat happy bangat y nak."

Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tidak menjadi bahan gosip di media sosial. Postingan Umi Kalsum ini langsung diserbu para netter. Sejumlah netter menyoroti baju Ayu saat menghadiri acara warga tersebut. Mereka menganggap bahwa kostum mantan kekasih Shaheer Sheikh itu terlalu terbuka.

"Iy cuma bajunya itu loh ga sopan," seru netter. "Kan ini lg sama warga, alangkah baiknya bajunya dibedakan dengan klo tampil di tv. Apalagi disekelilingnya bapak2 semua," kata yang lain. "Betul say..mrk menganggap artis...klu kita memberi nasehat dianggap menghujat, jd artis yg spt ini tdk perlu diingatkan krn mrk tdk mau menerima saran, yg penting mrk menikmati. mrk lupa dg Larangan tp pas menganggap terzholimi baru ingat Tuhan yg balas," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...